Running Man Tidak Akan Berakhir Tahun Ini

Running Man Tidak Akan Berakhir Tahun Ini

252
memuat...

Harianpost.co.id – Kabar terbaru datang dari acara “Running Man” yang tampaknya akan terus menjawab dari semua berita yang sempat tersebar bahwa acara ini akan segera berakhir. Pada tanggal 24 Januari kemarin, SBS merilis siaran pers resmi yang menyatakan bahwa dalam menanggapi kekecewaan dari penonton, acara ini akan tetap dilanjutkan dengan enam anggota yang ada pada saat ini.

Menurut SBS, “Direktur Nam Seung Yong dari SBS Entertainment, yang pertama kali merencanakan ‘Running Man’ kembali pada tahun 2010, kemudian bertemu dengan masing-masing anggota di awal tahun. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi selama upaya untuk memformat (mengubah) acara, dan keenam anggota sepakat untuk terus berjalan. ”

Direktur Nam Seung Yong mengatakan, “Terima kasih kepada ‘Running Man‘ untuk membuat keputusan yang sulit ini. Dan untuk fans, kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar Anda kembali untuk tujuh Anda tahun ini yang selalu mendukung dengan penuh cinta. Semoga episode yang akan datang akan lebih menyenangkan.

Sebelumnya, menyusul kontroversi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang tiba-tiba dihapus dari acara karena format ulang, hal itu memnculkan pengumuman bahwa “Running Man” akan berakhir pada Februari 2017 mendatang.

Komentar

Loading...