Ini Alasan Running Man Tidak Jadi Dibubarkan

Ini Alasan Running Man Tidak Jadi Dibubarkan

804
memuat...

Harianpost.co.id – Running Man beberapa waktu yang lalu sempat mengalami masa-masa tersulit sejak pertama kali ditayangkan hingga sekarang, berbagai macam permasalah mulai dari keluarnya Gary dari Running Man yang berbuntut pada ketidak nyamanan para anggotanya, hingga kabar akan dikeluarkannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak.

Running Man
Running Man – foto: Running Man Wikia

Terlebih lagi tanggapan penggemar Running Man tentang rencana pergantian seluruh anggotanya dengan anggota baru yang akhirnya berujung pada sebuah kontroversi yang tak kunjung selesai, yang berakibat pada akan dibubarkannya acara Running Man.

Mendengar hal itu, Gary yang merupakan anggota awal Running Man yang sudah masuk sejak acara tersebut didirikan merasa bahwa dirinya ingin ikut kembali ikut dan bergabung dengan Running Man untuk saat-saat terakhirnya.

Namun, ternyata kabar gembira datang dari pihak penyelenggara acara Running dan mereka menyatakan bahwa Running Man tidak akan berakhir dan akan kembali melanjutkan penayangannya. Tentu dibatalkannya rencana pembubaran Running Man ini tanpa alasan, pihak acara Running Man lewat perwakilannya mengatakan bahwa pembatalan itu karena banyaknya penggemar yang kecewa akan kehilangan acara favorit mereka.

Dibatalkannya pembubaran Running Man tersebut juga atas diskusi yang dilakukan oleh pihak SBS dan enam anggota awal (termasuk Gary) serta direktur variety show SBS yang juga ikut turun langsung dalam diskusi tersebut. Dalam diskusi itu Direktur juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh anggota yang berencan untuk mengubah konsep Running Man.

Direktur SBS itu juga sekaligus berjanji akan melakukan yang terbaik demi mengobati rasa kecewa para penggemar dan pemirsa baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan begitu, Running Man akan tetap melanjutkan penayangannya hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...