Heize Diprotes Penggemar Karena Nyanyikan Lagu OST ‘Goblin’

Heize Diprotes Penggemar Karena Nyanyikan Lagu OST ‘Goblin’

636
memuat...

Harianpost.co.id – Heize yang merupakan seorang penyanyi sekaligus rapper ini beberapa waktu yang lalu sempat memperdengarkan suaranya yang terkenal unik itu untuk mengisi OST film drama terkenal, Goblin yang ditayangkan di TvN. Akan tetapi justru suara uniknya tersebut mendapatkan respond yang kurang baik dari para penggemar film dan para pecinta musik Korea setelah lagu yang dibawakan oleh Heize itu dirilis.

Heize
Heize – via kpopchart.net

Lagu Heize yang dijadikan OST Goblin itu berjudul ‘Round and Round’ berkolaborasi dengan penyanyi Han Soo Ji. Sedangkan orang-orang yang melakukan protes itu tak lain adalah para penggemar Han Soo Ji sendiri, alasannya karena Heize dipromosikan bersama lagu ‘Round and Round‘ sebagai singlenya sendiri tanpa menyebut nama Han Soo Ji.

Bahkan saking kesalnya, para penggemar Han Soo Ji lagu tersebut dijadikan single dari Han Soo Ji dan tanpa membawa nama Heize di dalamnya. Tak hanya itu, mereka juga ingin lagu tersebut hanya dinyanyikan oleh Han Soo Ji sendiri tanpa harus ada suara Heize walaupun hanya satu baris lirik lagu.

Melihat tanggapan seperti itu, Heize akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa lagu tersebut sepenuhnya menggunakan suaranya, adapun artis yang ikut menyanyikan lagu tersebut hanyalah sebagai pitch saja.

Merasa tak ingin semua orang kecewa, Heize juga sekaligus meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusan pihak yang merilis lagu ‘Round and Round’ yang hanya memakai namanya saja dan tanpa mengikutkan nama artis lain di dalam lagu tersebut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...