2017, Drama SBS Membawa Trend Karakter Ganda

2017, Drama SBS Membawa Trend Karakter Ganda

347
memuat...

Harianpost.co.id – Karakter ganda adalah tema baru yang populer di drama Korea yang dimulai oleh saluran TV Korea, SBS.

The Legend of the Sea Blue” adalah salah satu drama yang membuat karakter ganda yang populer. Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho terampil mengambil peran Se Hwa dan Dam Ryung, yang tinggal di era Joseon, dan Shim Chung dan Joon Jae, yang hidup di masa sekarang.

Demikian pula dengan drama baru “Defendant” dan “Saimdang, Light Diary” yang diperkirakan juga akan mengsuung peran ganda.

Pertama, dalam “Defendant,” aktor Uhm Ki Joon memainkan peran Cha Min Ho, yang jahat yang merupakan wakil ketua Cha Myung Group, dan Cha Seon Ho, yang merupakan saudara kembarnya yang lebih tua. Uhm Ki Joon akan memberikan keterampilan aktingnya karena ia menggambarkan dua karakter yang memiliki karakter berlawana lengkap sama lain.

Para aktor dari “Saimdang, Light Diary” juga memainkan peran ganda, karena pada drama ini memiliki alur bolak-balik dari era Joseon sampai sekarang. Drama ini dinantikan akan menghibur pemirsa dengan cara yang kontras seperti “The Legend of the Sea Blue” yang memiliki peran ganda yang bertolak belakang.

Dalam penampilan drama pertamanya setelah 13 tahun, Lee Young Ae akan mengambil peran sebagai artis Saimdang yang jenius di era Joseon dan  menjadi guru Seo Ji Yoon  yang merupakans seorang guru sejarah paruh waktu di abad ke-21. Yang Se Jongyang  memulai karirnya dengan peran menantang Lee Gyeom, yang merupakan kepala departemen seni dari era Joseon, dan siswa sekolah pascasarjana Han Sang Hyun.

Sebuah sumber dari SBS menjelaskan, “Anda akan dapat melihat keterampilan luar biasa para aktor, dan dua kali lipat akan terasa menyenangkan bila Anda menonton drama dengan karakter peran ganda. Salah satu tips saat menonton drama ini adalah mencoba untuk mencari tahu rahasia di balik karakter tersebut.”

Komentar

Loading...