Obat Alami Hernia Yang Ampuh Untuk Pria Dan Wanita

Obat Alami Hernia Yang Ampuh Untuk Pria Dan Wanita

4986
memuat...

Harianpost.co.id – Kebanyakan obat alami itu adalah dari obat-obatan herbal yang dikenal ampuh menyembuhkan penyakit dengan tanpa menyebabkan efek samping yang berarti pada penderita. Sementara penyakit hernia itu sering juga dikenal sebagai penyakit turun berok, yang mana disebabkan karena otot perut seseorang melemah yang disebabkan oleh turunnya usus ke jaringan perut bagian bawah. Jika itu terjadi pria, biasanya akan merubah bentuk dan fungsi alat vitalnya.

Obat Untuk Penyakit hernia
Obat Untuk Penyakit hernia – foto: herniaonline.com

Sedangkan gejala-gejala pernyakit hernia itu bisa ditandai dengan gejala seperti di bawah ini:

  • Bagian bawah perut terasa nyeri dan sakit tepatnya di bawah pusar. Jika rasa nyeri tersebut tidak segera mendapatkan penanganan atau obat biasanya akan terjadi rasa yang tidak nyaman. Terlebih ketika seseorang yangmengalami gejala tersebut mengangkat benda-benda yang berat.
  • Tampak bentuk benjolan pada usus pada perut bagian bawah.
  • Ketika buang air tidak lancar dan biasanya dibarengi dengan rasa sakit. Kondisi seperti ini adalah akibat dari saluran air seni yang terhambat.
  • Ketika malam hari biasanya penderita akan sulit tidur, gejala ini juga sering terjadi baik pada pria dan wanita.

Ketiga gejala-gejala hernia diatas sudah anda alami, maka ada baiknya anda segera mencegahnya menjadi lebih serius dengan mengkonsultasikannya ke dokter, atau jika anda memilih menanganinya dengan obat alami, maka obat alami hernia terbaik yang anda butuhkan adalah sebagai berikut:

Akar bunga matahari, biji jeruk mandarin dan Biji buah mangga

Ramuan obat alami hernia dari akar bunga matahari ini memang sudah banyak dikenal oleh banyak orang sebagai obat yang ampuh meredakan gejala-gejala hernia dan membuat lebih nyaman. Dengan menggunakan ramuan akar bunga matahari secara rutin maka hernia bisa di cegah sejak dini. Caranya, ambil 30gr akar bunga matahari, 90gr biji jeruk mandarin, dan 1 biji buah mangga. Tak lupa siapkan air sektiar 600 cc.

Rebus semua bahan-bahan alami tersebut hingga mendidih, saring sarinya dan minumlah dua kali sehari secara rutin hingga beberapa minggu.

Ramuan Jahe (wedang jahe)

Selain akar bunga matahari, ada tanaman jahe yang bahkan dikenal sebagai obat berjalan untuk berbagai macam penyakit, untuk penyakit hernia bisa menggunakan jahe jenis apa saja. ambil jahe secukupnya dan bersihkan, sedu menjadi wedang jahe dan minum selagi masih hangat. Anda juga bisa mencampurnya dengan madu dan jeruk lemon.

Ramuan Bunga Roselle

Satu lagi jenis bunga-bunga yang bisa digunakan untuk mengobati hernia, yaitu bunga roselle. Inti sari bunga roselle ini mampu membantu melindungi dinding usus dan menguatkannya. Ambillah beberapa lembar daun roselle, cuci hingga bersih kemudian rebus. Ada baiknya anda hanya menggunakan kira-kira tiga gelas air agar tidak terlalu banyak, minumlah inti sarinya rutin setiap hari.

Telur , Madu dan minyak samin

Paduan bahan-bahan telur, madu dan minyak sanin juga dikenal sebagai obat yang mampu menyembuhkan hernia dengan mudah. Ambillah dua butir telur jawa dan campurkan dengan madu dan minya samin secukupnya, kira-kira 2 sendok makan minyak samin. Aduk hingga merata dan minumlah secara rutin setiap hari.

Kulit manggis

Kulit manggis tidak hanya dikenal sebagai obat untuk mencegah hernia, akan tetapi kulit manggis ini bahkan bisa menyembuhkan penderita hernia dari penyakit hernia, baik untuk pria dan wanita. Caranya, ambillah kulit manggis secukupnya yang sudah dijemur seharian penuh di bawah terik matahari. Sebelum anda merebusnya, cucilah terlebih dahulu. Baru anda rebus hingga mendidih, ambil sarinya dan minumlah ramuan kulit manggis tersebut rutin setiap hari dua kali pagi dan sore.

Daun sirsak

Selain kulit manggis, adalagi bahan alami yang juga memiliki kemampuan mengobati hernia, yaitu sari daun sirsak. Hanya saja, jika kulit manggis tadi tidak memiliki efek samping, daun sirsak bisa menimbulkan efek samping, jadi baiknya jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi daun sirsak walaupun ramuan ini bisa menyembuhkan hernia dengan cepat.

Caranya juga simple, rebuslah daun sirsak tersebut di dalam air yang tidak terlalu banyak, minumlah rutin SEKALI SEHARI rutin setiap hari. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...