Daftar Idol Kpop Yang Akan Comeback Di Bulan Februari 2017

Daftar Idol Kpop Yang Akan Comeback Di Bulan Februari 2017

2181
memuat...

Harianpost.co.id – Bulan Februari 2017 mendatang bisa jadi adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar kpop pada tahun 2017 ini. Bagaimana tidak, di bulan Februari itu akan ada sederetan idol kpop ternama yang melangsungkan comeback dengan lagu-lagu terbaru milik mereka.

Idol Kpop Yang Akan Comeback Di Bulan Februari 2017
Idol Kpop Yang Akan Comeback Di Bulan Februari 2017 – via kpopchart.net

Dari catatan yang didapatkan, ada sekitar tujuh idol kpop yang sudah dipastikan akan merilis album terbaru masing-masing di bulan Februari. Pengecualian untuk group DAY6 dan IMFACT yang mana kedua group tersebut selalu mengeluarkan lagu-lagu baru setiap bulannya. Jadi dua group tersebut tidak termasuk dalam hitungan tujuh group yang akan comeback di bulan Februari 2017 mendatang.

Diantara ketujuh group tersebut, dua diantaranya adalah group yang pada tahun 2016 lalu meraih kesuksesan besar dengan meraih pengharagaan Daesang, siapa lagi kalau bukan BTS ‘Bangtan Boys’ dan juga girl group TWICE yang pernah mengalahkan lagu fenomenal milik Big Bang, FXXK IT.

Dari pada kalian terus penasaran, berikut adalah daftar idol-idol kpop yang akan comeback bulan Februari 2017 mendatang:

1.Red Velvet
2. Bangtan Boys
3. TWICE
4. Cross Gene
5. Lovelyz
6. Gugudan
7. MONSTA X

Tujuh group kpop diatas sudah bisa dipastikan akan comeback pada bulan Februari 2017. Selain BTS, keenam Group lainnya tentu menjawab keraguan tentang ketatnya persaingan promosi yang akan mereka lakukan dengan BTS. Perlu diketahui bahwa beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar akan ada banyak group yang akan menunda comeback mereka demi menghindari persaingan dengan Bangtan Boys.

Sebab popularitas Bangtan Boys bisa menjadi penyebab turunnya antusias penggemar pada group idol lainnya. Akan tetapi bagaimanapun juga, setiap group idol pasti akan memiliki penggemar sendiri-sendiri. Pertanyaannya, bisa jadi penggemar yang mengidolakan group selain BTS juga mengidolakan BTS. Mereka akan dihadapkan dengan dilema, tentunya.

Kita tunggu saja comeback mereka bulan depan! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...