Makin Panas! Block B Juga Bakal Comeback Di Bulan Februari

Makin Panas! Block B Juga Bakal Comeback Di Bulan Februari

701
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah beberapa hari lalu sempat muncul sederatan idol kpop yang akan melangsungkan comeback pada bulan Februari 2017 mendatang, kini muncul kabar mengejutkan bahwa boy group yang digawangi oleh Zico Cs juga memutuskan untuk comeback pada bulan yang sama dengan comebacknya BTS, mereka adalah Block B.

Block B Juga Bakal Comeback Di Bulan Februari
Block B Juga Bakal Comeback Di Bulan Februari – via kpopchart.net

Block B memang telah mengejutkan para penggemar kpop dengan merilis sebuah poster sebagai pertanda bahwa mereka akan comeback, poster tersebut diunggah melalui akun media sosial resmi Block B. Pad foto poster tersebut kalian bisa melihat pada bagaian bawahnya ada sebuah tulisan singkat ‘Yesterday’.

Tidak hanya itu, penggemar musik kpop khususnya para penggemar Block B sendiri dibuat girang dengan tulisan tanggal ‘6 Februari 2017’ yang mana itu dimaksudkan sebagai tanggal perilisan dari album terbaru Block B.

Hingga kabar ini ditulis, masih belum ada kepastian apakah maksud dari tulisan ‘Yesterday’ yang tertera pada poster tersebut, apakah itu adalah judul single, nama albumnya atau hanya sekedar lagu pra-rilis menjelang comeback mereka di bulan Februari 2017 mendatang. Yang pasti, para penggemar tentu sudah tidak sabar lagi menunggu kembalinya Block B di industri musik Korea.

Terlebih lagi ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2017 ini dan kebetulan juga bersamaan dengan comebacknya BTS yang tentu akan membuat persaingan comeback group kpop semakin panas. Mengingat bahwa banyak sekali pihak yang meramalkan popularitas BTS akan semakin bersinar di tahun 2017 ini.

Namun, perlu juga diingat bahwa Block B juga meraih kesuksesan besar pada album sebelumnya yang bertajuk ‘Toy’ dan sukses menjadi raja di chart musik Korea. Itu sudah menjadi bukti bahwa Block B punya kekuatan untuk bisa bersaing dengan BTS yang juga sukses meraih penghargaan Daesang di tahun 2016 lalu.

Kita tunggu saja persaingan mereka bulan Februari mendatang, pasti akan sangat menarik sekali. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...