Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax B

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax B

752
memuat...

Harianpot.co.id – Di tengah persaingan gadget yang belakangan ini semakin ketat, produsen smartfren ini nyatanya tetap mampu bertahan dan mampu mencuri perhatian banyak konsumen dengan produk-produk andalan mereka. Bahkan smartfren mampu mendapatkan banyak pelanggan setia yang sealu mengunggu kehadiran produk baru dari smartfren.

Andromax B
Andromax B – foto: beritateknologi.com

Nah, kalian yang juga termasuk pengguna setia smartfren tampak perlu berbahagia sebab smartfren baru saja merilis dua ponsel terbaru smartfren pada tahun 2017 ini. Kedua ponsel terbaru smartfren tersebut adalah Andromax B dan AndromaX L, yang diklaim akan memiliki kecepatan koneksi yang super namun harganya terjangkau.

Kedua ponsel smartfren tersebut sudah mendukung fitur 4G LTE dan kabar baiknya lagi adalah kalian akan mendapatkan promo “Gratis Internet Setahun” (GIS) jika kalian membeli salah satu dari kedua smartphone tersebut. Bayangkan saja, setahun bisa internet-an gratis dengan quota sebesar 30GB.

Lantas seperti apa spesifikasinya, berikut ini adalah spesifikasi smartfren Andomax B:

Smartfren Andromax B ini memang sengaja dirilis untuk kalangan bawah, dan wajar sekali jika harga smartfren Andromax B ini sangat murah sekali, yaitu hanya 849.000 rupiah saja dan kalian bisa mendapatkan smartphone dengan dukungan 4G LTE dan tampilannya menawan. Fitur? Lumayan. Ini buktinya:

Layar

Smartfren Andromax B ini mengusung layar dengan luas 4.5 inci dengan tipe IPS capacitive touchscreen, dengan dukungan 16 colors yang memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Dilihat dari layarnya, memang tidak jauh berbeda dengan smartfren terdahulu yaitu smartfren andromax A. Hanya saja Smartfren Andromax B ini sudah ada teknologi sunlight visibility Improvement yang akan membuat penggunanya lebih nyaman melihat layarnya sekalipun di bawah sinar matahari.

Hardware dan Operating System

Di bagian dapur pacunya, Smartfren Andromax B hampir mirip dengan Smartfren Andromax A, yaitu masih menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 210, QUad Core 1.3GHz Cortex A7 dengan dukungan GPU Adreno 304. Dipadu dengan RAM berkapasitas 1GB plus memori internal sebesar 8GB, bisa diperbesar hingga kapasitas 32GB. Pada Smartfren Andromax B ini juga masih menggunakan Android Marsmallow untuk OS-nya.

Kalian mungkin akan sedikit dibuat kerepotan dengan baterei yang cepat habis sebab kapasitas batereinya hanya sebesar 1.950 mAh. Tapi, kalian perlu tahu bahwa Smartfren Andromax B ini diklaim sebagai smartphone yang awet alias tidak cepat rusak sekalipun dipakai beraktifitas seharian.

Konektivitas dan kamera

Adalah sesuatu yang menarik jika Smartfren Andromax B ternyata sama-sama mengusung kamera yang sama di bagian belakang dan depannya, yaitu sama-sama memiliki resolusi 5MP. Yang menjadi perbedaan antara kedua kameranya adalah di bagian kamera utama (belakang) dilengkapi dengan flash LED, auto focus serta fitur panorama HDR. Sementara kamera bagian depannya hanya mengusung fitur fixed focus, namun jangan salah, ketika merekam video, hasilnya akan sama-sama bagusnya.

Sama seperti ponsel smartfren lainnya, sebagai ciri khas, Smartfren Andromax B juga akan mengusung dual SIM yang mana salah satu SIM-nya sudah menggunakan koneksi Evdo 4G LTE yang akan menambah kecepatan kalian dalam berselancar di dunia maya. Fitur-fitur seperti Wifi, Bluetooth dan GPS juga sudah siap memanjakan kalian. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...