NCT Dream Juga Akan Comeback Di Bulan Februari 2017!

NCT Dream Juga Akan Comeback Di Bulan Februari 2017!

1329
memuat...

Harianpost.co.id – Entah apa maksud dari keputusan agensi yang belakangan ini memutuskan untuk ‘nekad’ artis-artisnya comeback di bulan Februari, padahal sebelumnya banyak agensi memutuskan untuk menunda jadwal comeback para artis besutan mereka karena demi menghindari persaingan dengan boy group BTS.

NCT Dream
NCT Dream – via kpopchart.net

Sebab popularitas yang dimiliki Bangtan Boys tersebut disinyalir bisa membuat promosi album terbaru dari artis mereka bisa menurun dan kurang mendapatkan respon. Akan tetapi, beberapa hari lalu terhitung ada sekitar tujuh group kpop yang akan tetap comeback di bulan Februari, sehari setelah itu langsung ada lagi kabar group kpop yang juga akan menyusul comeback, dan sekarang giliran boy group rookie NCT Dream yang akan menyusul.

Setelah pihak agensi SM Entertainment mengkonfirmasi jadwal comeback NCT Dream pada bulan Februari, otomatis akan menjadikan pesaingan promosi album mereka menjadi sangat sengit, entah siapa yang bisa mencuri perhatian penggemar, masih belum diketahui.

Jadwal comeback NCT Dream rencananya baru akan dilakukan setelah SM Entertainment melangsungkan comeback seniornya, Red Velvet yang tiba pada tanggal 1 Februari 2017 mendatang. Apakah ini juga termasuk dari strategi bisnis, sepertinya bisa jadi begitu. Dengan banyaknya idol kpop yang juga comeback di bulan yang sama, maka penggemar BTS bisa dibuat kebingungan yang akhirnya akan sedikit meredam popularitas BTS di tahun 2017 ini.

Bicara tentang NCT Dream sendiri, mereka pada tahun 2016 lalu juga sudah sukses dengan single terbarunya yang bertajuk ‘Chewing Gum‘, dan pada bulan Februari 2017 mendatang, Mark Cs kabarnya juga sudah siap dengan album terbaru mereka dan siap kembali menjadi kuda hitam. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...