Perjuangan Jin BTS Melawan Lelah pada ‘Law of the Jungle’

Perjuangan Jin BTS Melawan Lelah pada ‘Law of the Jungle’

793
memuat...

Harianpost.co.id – Jin BTS mampu membuat para penggemarnya khawatir saat ia berjuang dengan kesehatannya dalam acara “Law of the Jungle.”

Selama siaran pada tanggal 27 Januari lalu dari SBS show, anggota BTS ini, bersama dengan Sleepy dan Solbi, berpisah dengan kelompok utama.

Meskipun ia merupakan yang paling bungsu dari ketiganya, Jin mengambil tanggung jawab untuk berburu makanan, dengan mengatakan, “Untuk Sleepy yang tidak bisa menyelam dengan baik dan Solbi yang takut air, saya pikir saya harus setidaknya pergi berburu sehingga kita dapat memiliki sesuatu untuk dimakan

Meskipun hujan lebat, Jin dan Sleepy menuju ke perairan dan berburu ikan. Namun, sesaat setelah mereka selesai berburu dan naik perahu, Jin mulai merasa tidak enak badan. Jin telihat kelelahan dan tampak pusing, dia berkata, “Saya pikir saya akan muntah.” Dengan memakan sedikit makanan, stamina Jin telah terakumulasi, dan sepertinya telah mencapai titik puncaknya setelah ia menyelam hingga kelelahan.

Di atas kapal, Sleepy berkomentar, “Dia menyelam lebih dari yang saya lakukan,” dengan posisi Jin bersandar pada dirinya, sementara Solbi memijat Jin.

Untungnya, ia kemudian diberikan suntikan vitamin dari staff dokter. Setelah berbaring untuk beristirahat dengan rekan tim mengawasi dia, Jin terlihat segera pulih.

Komentar

Loading...