Junho 2PM Mendapatkan Pujian untuk Akting Antagonisnya dalam ‘Chief Kim’

Junho 2PM Mendapatkan Pujian untuk Akting Antagonisnya dalam ‘Chief Kim’

677
memuat...

Harianpost.co.id – Junho 2PM saat ini tengah tampil dalam drama “Chief Kim” dan sedang mendapatkan pujian karena ia mampu membawakankarakter antagonis dengan baik.

Pada drama terdahulunya seperti “Twenty” dan “Remember”, Junho memainkan karakter yang ceria. Kali ini, Junho memainkan Seo Yul, yang dingin, dan karismatik.

Dalam episode 2 dari “Chief Kim,” pemirsa bisa mendapatkan secara nyata karakter dari Seo Yul. Seo Yul berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan bergabung dengan perusahaan TQ Group sebagai direktur keuangan. Ketika seorang rekan bertanya mengapa dia berhenti, Seo Yul mengatakan, “Saya sebenarnya lebih suka hidup seperti sampah daripada berpura-pura aku bukan sampah ketika aku benar-benar hal itu

Kemudian di hari pertama saat di tempat kerja barunya, ia mengatakan kepada para pekerjanya dengan karismatik, “Jangan mempertanyakan apa yang saya katakana pada Anda. Dapatkah saya salah? Tidak, saya tidak bisa salah.

Drama ini dimulai dengan awal yang besar, dan pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana karakter Junho akan mempengaruhi alur cerita. Drama ‘Chief Kim’ ini tayang mengisi slot hari Rabu-Kamis

Komentar

Loading...