Cao Lu FIESTAR Akui Belum Memperoleh Pendapatan Yang besar

Cao Lu FIESTAR Akui Belum Memperoleh Pendapatan Yang besar

248
memuat...

Harianpost.co.id – Cao Lu FIESTAR beberapa hari lalu diketahui sempat menghadiri program acara Knowing Brother yang ditayangkan secara spesial untuk memperingati hari Imlek yang jatuh pada tanggal 28/01/2017. Dan pada program acara Knowing Brother itu Cao Lu FIESTAR bercerita tentang banyak hal termasuk tentang pendapatannya yang tergolong sedikit sekali selama dia berkarir di dunia hiburan Korea Selatan.

Cao Lu FIESTAR
Cao Lu FIESTAR – via kpopchart.net

Pada awalnya Cao Lu FIESTAR bercerita bahwa dia memiliki keinginan yang besar agar bisa membangun sebuah restoran dumpling walaupun hanya kecil-kecilan. “Profesi sebagai seorang selebriti bagiku sangat tidak stabil. Itulah mengapa di tahun 2017 ini aku benar-benar ingin sekali bisa membangun sebuah restoran dumpling”, ujar Cao Lu FIESTAR.

Kemudian cerita Cao Lu FIESTAR itu akhirnya berlanjut pada persoalan tentang pemasukannya selama enam tahun berkarir di dunia hiburan Korea Selatan, tragisnya dia belum pernah sama sekai mengirimkan uang kepada orang tuanya, ”Bisa mengirim sesuatu kepada orang tua dan bahkan dari hasil jerih payahn kita adalah sesuatu yang menyenangkan tapi sayangnya aku belum pernah bisa mengirim uang pada mereka”, ujar Cao Lu FIESTAR.

“Semenjak pertama kali aku menjalani debut sebagai seorang idol kpop, aku belum pernah mendapatkan penghasilan yang besar. Dan jujur hal ini sebenarnya tidak perlu dibicarakan, jika mereka (agensi) tahu pasti mereka akan tidak akan suka”, lanjut Cao Lu FIESTAR yang juga mengakui bahwa selama lima tahun kebelakang kemarin dirinya sama sekali tidak mendapatkan pemasukan, baru pada tahun terakhir itu sekarang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...