BTS Kalahkan TWICE Dan EXO Dengan Memuncaki Reputasi Brand Penyanyi

BTS Kalahkan TWICE Dan EXO Dengan Memuncaki Reputasi Brand Penyanyi

654
memuat...

Harianpost.co.id – Tampaknya memang benar jika beberapa waktu yang lalu banyak agensi yang memutuskan untuk menunda comeback para artisnya untuk menghindari persaingan dengan BTS. Sebab popularitas BTS sekarang ini benar-benar sulit dibendung dan sulit sekali dipatahkan.

BTS
BTS – via kpopchart.net

Setelah para anggota Bangtan Boys berhasil mendapatkan followers dengan jumlah terbanyak dan mencapai angka 4 juta followers, kali ini mereka membuktikan popularitas dan kualitasnya sebagai entertainer sejati dengan memuncaki reputasi brand penyanyi untuj bulan Januari 2017.

Reputasi brang penyanyi ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh badan penelitian yang bernama Korean Institute, dan mereka beberapa waktu lalu kembali merilis hasil penelitian tersebut ke publik. Yang mereka rilis kali ini adalah data-data hasil dari penelitian tentang seluruh penyanyi yang ada di Korea  Selatan yang mempunyai reputasi paling tinggi khusus untuk bulan Januari 2017.

Total ada sekitar 147 juta lembar data yang telah berhasil dikumpulkan terhitung sejak tanggal 27 Desember 2016 yang lalu hingga tanggal 27 Januari 2017. Nah dari total yang didapatkan itu, nama BTS berhasil memegang data yang paling tinggi yang menempatkan mereka di urutan pertama dengan meraih sekitar 15 juta lembat data.

Mengingat bahwa popularitas BTS dari mulai tahun lalu yang memang terus melesat naik, sepertinya tidak terlalu mengejutkan jika mereka bisa mengalahkan TWICE yang berada di urutan kedua dengan total sekitar 13 jutaan lembar data. Sementara tempat ketiga ada nama group EXO dengan memperolah sekitar 13 jutaan lembar data. Hanya selisih 200 ribu lembar data dengan TWICE. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...