Yoona SNSD Diprediksi Akan Sukses Di Dunia Akting

Yoona SNSD Diprediksi Akan Sukses Di Dunia Akting

486
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota SNSD, Yoona, pertama kali menjalani debut sebagai aktris ketika membintangi film ‘Confidential Assignment’. Penampilan Yoona SNSD dalam film tersebut ternyata mendapatkan pujian dari produser dan banyak pihak yang sudah memprediksi bahwa Yoona SNSD akan sukses tidak hanya menjadi artis, tetapi juga menjadi seorang aktris.

Yoona SNSD
Yoona SNSD – via kpopchart.net

Hebatnya lagi, pujian dan prediksi itu tidak keluar dari orang yang biasa, akan tetapi dari seorang produser film yang bernama Kim Sung Hoon. Kim Sung Hoon sudah banyak sekali menghasilkan proyek-proyek film besar dan salah satunya adalah ‘Confidential Assignment’ yang baru saja ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2017 lalu.

Kata-kata pujian dari Kim Sung Hoon itu muncul ketika dirinya di wawancarai oleh salah satu media tentang pandangannya kepada sosok Yoona SNSD. “Sebelum kami menawarkan peran kepadanya (Yoona), dia terlebih dahulu bilang kalau dia ingin mengambil peran dan aku sempat terkejut. Aku sempat beripikir apakahYoona bisa memega scenario dan membacanya, tapi dia bilang dia ingin mencobanya. Tekadnya sungguh kuat dan itu jelas terlihat dari aura wajahnya, dan ternyat benar ketika kami bertemu, kami sangat menyukainya bahkan dia bisa menunjukkan sesuatu yang lebih dari apa yang aku bayangkan sebelumnya. Dia mempunyai kekuatan”, jelas Kim Sung Hoon.

“Kemampuannya memahami maksud yang diinginkan sutradara dan bagaimana dia menjalani perannya begitu hebat. Ia ternyata adalah seorang yang selalu belajar dari aktor dan aktris yang ada di sekelilingnya”, lanjut Kim Sung Hoon.

Setelah itu produser Kim Sung Hoon juga memprediksi kalau Yoona akan sangat sukses sebagai seorang aktris. “Bagi kami, Yoona adalah hadiah besar yang tidak terduga sebelumnya. Jika dia ingin meneruskan karirnya di dunia akting, aku yakin dia kan menjadi aktris yang sangat penting sekali bagi Korea di masa mendatang, percayalah”, tutup Kim Sung Hoon. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...