Kyuhyun Menggoda Ahn Jae Hyun dalam ‘New Journey to the West’

Kyuhyun Menggoda Ahn Jae Hyun dalam ‘New Journey to the West’

766
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah Kyuhyun menuduh Ahn Jae Hyun menyendok makanannya, aktor itu sekali lagi status pengantin baru yang fenomenal tersebut dalam acara “New Journey to the 3 West”.

Sementara para pemain lain  sedang duduk untuk melakukan sarapan yang sedikit terlambat di episode 29 Januari untuk perjalanan reality show, Kyuhyun Super Junior bertanya pada Ahn Jae Hyun, “Apakah anda menindih saya saat tidur semalam?”

“Apa yang kau bicarakan ?!” kata Ahn Jae Hyun sambil tertawa. Kyuhyun menjawab, “Saya pikir Anda melakukan hal tersebut.”

“Anda bermimpi itu!” Kata Ahn Jae Hyun. “Anda pasti kesepian.”

Lee Soo Geun kemudian langsung menggoda Ahn Jae Hyun dengan mengatakan bahwa itu sepertinya menjadi kebiasaan baginya sekarang. Sang Produser Direktur (PD), Na Young Suk berkomentar jika Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa dirinya mencoba untuk sering memeluk istrinya Ku Hye Sun seperti itu,.

“Apakah itu sebabnya Anda melakukannya di sini?” Candanya.

Kang Ho Dong menimpali dan menambahkan, “Anda tahu bahwa ketika istri Anda mengatakan sesuatu yang menjengkelkan, dia tidak benar-benar berpikir begitu, kan?”

Ahn Jae Hyun menjawab bahwa dia benar-benar kesal. Tapi ketika Kang Ho Dong bersikeras dia benar, Ahn Jae Hyun bertanya, “Apakah itu apa yang terjadi?”, seketika tawa seluruh anggota langsung pecah.

Komentar

Loading...