Nam Joo Hyuk Ceritakan Keinginannya untuk Bekerja Sama dengan Ji Soo Lagi

Nam Joo Hyuk Ceritakan Keinginannya untuk Bekerja Sama dengan Ji Soo Lagi

471
memuat...

Harianpost.co.id – Aktor Nam Joo Hyuk dan Ji Soo diketahui merupakan salah satu bromances terdekat di industri hiburan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nam Joo Hyuk membahas persahabatan mereka yang solid, karena memiliki rasa kekhawatiran yang sama tentang akting dan ketertarikan mereka di fashion dan musik.

Nam Joo Hyuk, yang baru saja menyelesaikan drama MBC nya “Weightlifting Peri Kim Bok Joo,” dan berkata, “Ji Soo dan saya adalah teman sebaya, jadi kita cocok. Kami adalah teman-teman pada gelombang yang sama yang biasanya memanggil satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama-sama ketika kita sedang tidak bekerja. ”

Setelah tampil dalam drama di SBS “Scarlet Heart: Goryeo,” aktor itu langsung berperan sebagai pemuda dan menjadi perenang, Jung Joon Hyung bersama dengan Ji Soo dalam, “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.”

Nam Joo Hyuk menyatakan, “Saya ingin berterima kasih kepada mereka berdua (dan Seohyun). Saya tidak bisa bertindak dengan Seohyun dalam proyek ini, tapi saya punya adegan dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung. Saya benar-benar senang bertemu mereka dalam proyek yang berbeda. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. ”

Chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Ji Soo telah disaksikan melalui berbagai siaran, mulai drama hingga berbagai acara. Berkaitan dengan pekerjaan dengan sahabatnya lagi, Nam Joo Hyuk berkomentar, “Ada banyak keuntungan ketika bekerja dengan seseorang yang kita merasa nyaman dengannya. Dalam hal itu, saya sangat ingin bertemu Ji Soo di proyek lain lagi. Jika ada proyek yang baik untuk menampilkan bromance kami, saya siap untuk menerima tawaran itu kapan saja. “

Komentar

Loading...