I.O.I Ingin Lakukan Reunite 5 Tahun Mendatang dalam Sebuah TV Show

I.O.I Ingin Lakukan Reunite 5 Tahun Mendatang dalam Sebuah TV Show

269
memuat...

Harianpost.co.id – Ketika girl group yang memiliki sifat sementara, I.O.I melakukan wawancara untuk “Section TV” sebelum berita pembubaran terbaru mereka, para anggota memiliki kesempatan untuk berbagi impian mereka untuk melakukan reuni.

I.O.I dibentuk melalui survival show “Produce 101” pada tahun 2016 dengan rencana promosi kurang dari satu tahun, dan menampilkan sebelas anggota dari beberapa lembaga yang berbeda. I.O.I baru-baru ini bersedih menghadapi malam terakhir mereka bersama-sama pada 22 Januari lalu, setelah konser terakhir mereka dan merilis single terakhir mereka yang berjudul “Downpour.”

Dalam episode tanggal 29 Januari dari “Section TV,” beberapa anggota yang ditampilkan semakin berkaca-kaca karena mereka tengah melakukan syuting iklan terakhir mereka bersama-sama. Yoo Yeonjung menjelaskan dalam wawancara mereka, “Karena begitu sedih kami harus berpisah, kami berjanji bahwa kami akan bertemu lagi dalam lima tahun.”

Mereka bercanda bahwa mereka akan melihat satu sama lain selama sisa hidup mereka pula. Kim Sejeong menambahkan dengan antusias, “Kami semua di delapan agensi yang berbeda, sehingga sulit untuk bersama-sama. Jika seseorang mengundang kami, kami semua pasti akan datang pada acara tersebut tidak peduli ada apapun itu, jadi silakan mengundang kita semua dalam lima tahun nanti.”

Komentar

Loading...