Kim Joo Hyuk Ungkapkan Kesedihannya Meninggalkan 2 Days & 1 Night

Kim Joo Hyuk Ungkapkan Kesedihannya Meninggalkan 2 Days & 1 Night

517
memuat...

Harianpost.co.id – Kim Joo Hyuk memiliki rasa sayang yang  besar untuk “1 Night 2 Days.” Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor ini menceritakan hari-harinya bersama dengan para anggota yang lain, yang baru-baru ini ia kembali dalam rangka Tahun Baru Imlek khusus dari variety show .

“Saya meninggalkan ‘1 Night 2 Days‘ karena saya ingin melakukan lebih dari hal-hal saya sendiri. Aku ingin hidup lebih sebagai seorang aktor, dan juga aku tidak yakin mengapa, tapi aku merasa bahwa semakin lama saya disini, semakin saya tidak akan nyaman dengan tim ‘1 Night 2 Days’’. Saya berpikir bahwa saya menyebabkan ketidaknyamanan meskipun saya harus benar-benar melakukan lebih baik lagi. ”

Dia juga berbicara tentang bagaimana variety show tersebut telah membantu aktingnya, sesuatu yang ia juga telah sebutkan dalam sebuah wawancara sebelumnya.

Dia berkata, “Saya sudah berpikir beberapa kali tentang variety show namun itu bukan saya. Tapi satu hal yang pasti, bagaimanapun hal itu telah membantu akting saya secara besar. Aku hampir tidak muncul di televisi, tetapi melalui ‘1 Night 2 Days,’ Aku bisa dilihat. Saat saya pergi, hati saya menjadi lebih damai, dan ketakutan saya menghilang.”

Aktor ini kemudian berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika meninggalkan acara tersebut, ia mengatakan tidak terlalusedih dan menyesal sampai insiden tertentu terjadi.

“Ketika saya meninggalkan grup chat, itu sedikit menyakitkan. Perasaan bahwa saya benar-benar meninggalkan tempat ini memberikan saya pukulan keras,” ungkapnya.

 

Komentar

Loading...