Lee Min Ho Rilis Penyataan Resmi Tentang Wajib Militernya

Lee Min Ho Rilis Penyataan Resmi Tentang Wajib Militernya

488
memuat...

Harianpost.co.id – Dengan rumor baru yang saat ini tengah beredar, yakni seputar tanggal pendaftaran Lee Min Ho untuk menjalani masa wajib militernya mendatang, pihaknya telah merilis pernyataan resmi untuk memperjelas rumor yang menyangkut tentang dirinya.

Pada tanggal 31 Januari kemarin, MYM Entertainment memberikan pernyataan dengan mengatakan, “Lee Min Ho belum menerima informasi apapun tentang tanggal pasti mengenai pendaftaran nya. Dia bahkan belum menerima pemberitahuan nya untuk masuk. ”

Sebelumnya, sebuah outlet media melaporkan bahwa Lee Min Ho akan mendaftar pada bulan Maret atau April menyusul fan meetingnya di wilayah domestic pada bulan Februari.

Lee Min Ho akan melakukan layanan wajib militer sebagai petugas pelayanan publik setelah ia mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006 silam sehingga dibutuhkan untuk penyisipan sekrup logam di bagian kakinya.

Aktor ini baru saja membintangi drama yang tayang di SBS, “The Legend of the Sea Blue,” telah mengakhiri episode terakhirnya pada tanggal 25 Januari.

Komentar

Loading...