Terungkap! Beginilah Wajah Irene Red Velvet Yang Dulu

Terungkap! Beginilah Wajah Irene Red Velvet Yang Dulu

1303
memuat...

Harianpost.co.id – Tak jarang dari artis K-pop yang memiliki wajah sama dengan masa lalu mereka ketika mereka masih belum menjadi seorang slebriti atau ketika masih menjadi peserta training, namun juga banyak para idol k-pop yang wajah sangat berbeda jauh di masa lalunya dari pada sekarang ini.

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet

Para idol k-pop itu ada yang mengalami perubahan wajah melalui oplas (operasi plastik) namun juga ada yang terjadi secara alami begitu saja dan itu memang hal yang bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh salah satu member sekaligus leader dari girl grup Red Velvet, Irene.

Irene Red Velvet baru-baru ini banyak mendapatkan komentar dari netizen perihal foto-foto masa lalunya yang sempat beredar di internet dan kali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Foto-foto tersebut adalah foto Irene ketika dirinya masih mengikuti audisi di salah satu agensi musik Korea, SM Entertainment.

Pada foto tersebut Irene Red Velvet tampak tetap cantik sekali dengan hiasan topi beanie serta kaos polos warna abu-abu. Ada sekitar tiga foto Irene Red Velvet yang beredar di publik dengan pose yang berbeda yang mana salah satu foto tersebut termasuk foto close up, dalam foto itu wajah Irene Red Velvet benar-benar jauh berbeda dari yang sekarang.

Sekalipun banyak pihak yang menganggap bahwa Irene Red Velvet telah melakukan oplas besar-besaran, namun netizen tidak begitu percaya dengan rumor tersebut. Netizen tetap mengaggap bahwa perubahan wajah Irene Red Velvet itu terjadi secara alami, dan sebagian besar netizen juga tetap berpendapat Irene Red Velvet sama-sama cantiknya entah itu dulu atau sekarang.

Kalian tentu juga penasaran kan bagaiman wajah Irene Red Velvet yang dulu? Kalian bisa lihat foto-foto Irene Red Velvet di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet – via kpopchart.net
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet – via kpopchart.net
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet – via kpopchart.net

 

Komentar

Loading...