VAV Umumkan Akan Segera Comeback pada Bulan Ini dengan Member Baru

VAV Umumkan Akan Segera Comeback pada Bulan Ini dengan Member Baru

464
memuat...

Harianpost.co.id –  Boy Group VAV dikabarkan akan segera lakukan comeback dengan tambahan baru member baru.
Kedua membernya, Zehan dan GyeoUl baru-baru ini meninggalkan grup tersebut untuk mengejar karir mereka pribadi (masing-masing akting dan produser), dan VAV saat ini sedang mempersiapkan untuk comeback dengan anggota baru.

Dari foto promosi bersama oleh agensi mereka, A Team, tampak bahwa mereka akan bergabung dengan tiga anggota baru untuk comeback kali ini. Dalam tayangan V Live Broadcast mereka, dalam siaran pertama mereka mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan channel tersebut sebagai bagian untuk mengungkapkan member baru mereka.

Pada tanggal 5 Februari, VAV berbagi jadwal comeback yang mengungkapkan bahwa mereka akan merilis karya yang berjudul “Venus” dan akan rilis pada tanggal 18 Februari mendatang. Comeback mereka ini diproduksi oleh Ryan S. Jhun, yang telah mengambil bagian dalam komposisi lagu untuk para artis terkenal seperti Super Junior, SHINee, Taemin, Girls’ Generation, Taeyeon, Lee Hyori, I.O.I, dan banyak lagi.

VAV membuat debut mereka pada bulan Oktober 2015 lalu dengan mini album pertama mereka “Under the Moonlight,” dan yang paling baru mereka membuat comeback dengan judul “No Doubt” pada bulan Juli tahun lalu.

Komentar

Loading...