Ji Chang Wook Bicara Tentang Kepribadian Aslinya dan Harapannya di Tahun 2017

Ji Chang Wook Bicara Tentang Kepribadian Aslinya dan Harapannya di Tahun 2017

440
memuat...

Harianpost.co.id – Ji Chang Wook baru-baru melakukan wawancara dan berbicara tentang peran utama pertamanya di film terbarunya yang berjudul, “Fabricated City.” Dia tampaknya tampil di layar, kaca dengan menyempurnakan dua adegan aksi yang sulit dan adegan emosional. Dia unggul dalam melakukan adegan pertempuran fisik, hand-to-hand combat, dan adegan kejar-kejaran mobil, sehingga ia dibandingkan dengan peran Matt Damon sebagai Jason Bourne.

Ketika ditanya tentang kepribadian aslinya, seperti dalam filmografinya antara film action dan melodrama, Ji Chang Wook menjawab, “Aku lebih dari jenis seorang yang lebih lembut dari pria. Aku cukup pemalu dan tidak banyak bicara. Ketika aku masih di bangku sekolah, aku adalah seorang mahasiswa biasa yang tenang dan belajar keras. Tapi saya melakukan kegiatan yang memerlukan menggunakan tubuh saya, seperti bekerja berat. Saya pikir itu sebabnya film action sesuai dengan saya. Ini sedikit intensif secara fisik sekalipun.”

Menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk bersenang-senang di semua produksi yang dilakukannya, Ji Chang Wook mengatakan bahwa melakukan hal itu membantu dirinya untuk terus mengikuti trend meskipun dia juga lelah secara fisik.

Dia menambahkan bahwa untuk menghilangkan stres, ia suka naik sepeda motor nya. Aktor ini mengatakan, “Saya memiliki tiga, dan saya pernah naik satu di semua jalan ke Pyeongchang. Aku pergi melakukan perjalanan ke Italia dengan teman-teman, dan kami menjelajahi Milan dengan sepeda motor. Mengendarai secara bebas di jalan membuat saya merasa stress menjadi berkurang. Setelah musim dingin berlalu, aku berharap untuk berangkat pada perjalanan dengan sepeda motor bersama teman-teman saya sebelum saya mendaftar wajib militer. ”

Akhirnya, ia menyimpulkan dengan berbicara tentang apa keinginannya untuk 2017. Ji Chang Wook menyatakan, “Saya hanya ingin menjadi seseorang yang sehat dan bahagia. Saya ingin melanjutkan karir dan acting saya yang menyenangkan. Dan tentu saja, saya berharap ‘Fabricated City’ mendapat banyak cinta.”

Komentar

Loading...