Konsep Video SINAMOO Diprotes Karena Mirip Dengan MONSTA X

Konsep Video SINAMOO Diprotes Karena Mirip Dengan MONSTA X

1078
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa hari yang lalu para penggemar MONSTA X sempat melayangkan protes kepada agensi TS Entertainment yang menaungi grup SONAMOO dengan berbagai macam kritikan. Protes itu terjadi karena konsep video SONAMOO ketika merilis video terbaru mereka untuk lagu ‘I Think I Love You’ dengan menggunakan versi lip.

Video SONAMOO
Video SONAMOO – via kpopchart.net

Para penggemar MONSTA X tampaknya Sadar bahwa konsep dari video music tersebut sangat mirip sekali dengan video MONSTA X, yang ada pada lagu ‘Amen’. Lagu Amen ini adalah salah satu lagu spesial MONSTA X.

Itu benar, konsep music video yang digunakan oleh SONAMOO memang sangat mirip sekali dengan video yang pernah dirilis oleh MONSTA X yang mana semua anggota terlihat sedang benyanyi di dalam kotak. Ditambah lagi letak logo grup mereka juga sama, yaitu ada pada bagian kiri atas. Para penggemar MOSNTA X lantas membanjiri akun YouTube TS Entertainment dengan berbagai macam komentar kritikan.

Banyak dari penggemar MOSNTA X yang menuntut untuk menghapus video tersebut karena dinilai mencontek video music idolanya, sebagian juga ada yang meminta untuk mengganti konsepnya dengan konsep yang lain.

Kejadian seperti ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali terjadi di Korea Selatan, dulu juga banyak artis-artis K-pop yang video musiknya juga mirip dengan artis K-pop lainnya yang pada akhirnya juga menimbulkan kontroversi di kalangan para penggemar yang merasa tidak terima. Melihat banyaknya protes penggemar MONSTA X, pihak TS Entertainment kabarnya langsung mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak yang ada di agensi tersebut untuk membicarakan tentang konsep video SONAMOO. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...