Kolaborasi Dynamic Duo Dan Chen EXO Raih Kemenangan Di Inkigayo

Kolaborasi Dynamic Duo Dan Chen EXO Raih Kemenangan Di Inkigayo

777
memuat...

Harianpost.co.id – Program musik Inkigayo baru saja selesai menayangkan acara pertamanya sejak mereka merubah konsep acara dengan nuansa yang berbeda, dan pada tayangan kali ini seperti biasanya mereka juga sekaligus mengumumkan nama pemenang mingguan yang mana pemenang kali ini disematkan pada kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO.

Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO
Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO – via kpopchart.net

Kemenangan dari kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO itu setelah mereka memperoleh total poin sebanyak 6703 dengan lagu kolaborasi mereka yang bertajuk ‘Nosedive’, dan raihan total poin tersebut berhasil mengungguli dua nominasi lainnya yang sekligus menjadi pesaing terberat, mereka adalah Black Pink degan lagu ‘Playing With The Fire’ dan juga Suzy dengan lagu ‘Yes No Maybe’.

Total perolehan poin yang didapatkan EXO itu otomatis membuat mereka berhasil membawa pulang trofi  kemenangan dari program Inkigayo dengan format barunya. Sementara itu girl grup 2NE1 yang beberapa waktulalu di nyatakan bubar hanya mampu menempati posisi empat dengan lagu terakhir mereka berjudul “Goodbye” disusul boy band BTS dengan lagu andalan mereka ‘Blood, Sweet & Tears’.

Tentu saja kemenangan ini adalah yang pertama kali bagi lagu kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO dan merupakan prestasi tertinggi lagu kolaborasi tersebut. Sementara itu untuk acara Inkigayo pada edisi tersebut telah ditayangkan pada hari Minggu kemarin (05/02/2017) dan sebagai MC-nya adalah Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink dan Doyoung NCT.1.

Selamat kepada Dynamic Duo dan Chen EXO atas lagu kolaborasinya yang meraih kemenangan di Inkigayo! (www.kpopchart.net)

Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO
Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen EXO – via kpopchart.net

Komentar

Loading...