Girl Grup SPICA Akhirnya Dibubarkan Karena Tak Pernah Sukses

Girl Grup SPICA Akhirnya Dibubarkan Karena Tak Pernah Sukses

859
memuat...

Harianpost.co.id – Banyak sekali cerita perjalanan para idol k-pop dari mulai mereka debut, tentu tujuan dan harapan yang pertama kali muncul dalam benak para idol k-pop ketika pertama kali debut atau comeback itu hanya satu, sukses. Ya, hanya itulah satu-satunya tujuan mereka dan tak ada lagi tujuan lainnya.

SPICA
SPICA – via kpopchart.net

Sebab dengan berhasil meraih kesuksesan, maka itu artinya mereka juga telah berhasil mendapatkan segalanya.

Sayangnya, kata sukses itu sepertinya masih jauh dari jangkauan girl grup SPICA. SPICA terhitung sudah sekitar 5 tahun lebih berkarir di dunia music K-pop dan berusaha dengan keras untuk mencoba ikut meramaikan persaingan. Namun, alih-alih bisa ikut bersaing, netizen bahkan banyak yang tidak mengenal wajah mereka.

Ketika pertama kali debut, SPICA mencoba peruntungan mereka di bawah agensi B2M Entertainment, empat tahun berjalan tanpa menghasilkan apa-apa, akhirnya SPICA memutuskan untuk pindah ke agensi lain. Dan agensi mereka tuju adalah CJ & M Entertainment dan baru melangsungkan comeback pada tahun 2016 yang lalu.

Ketika itu, bersama dengan CJ & M Entertainment SPICA berharap bisa meraih sukses besar seperti girl grup k-pop lainnya, akan tetapi harapan itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Mereka lagi-lagi tidak bisa sukses dan bahkan lagu mereka tidak pernah muncul di tangga lagu Korea.

Akhirnya pada tanggal 6 Februari 2017 kemarin, para anggota SPICA sepakat untuk saling berpisah dan menjalani karir masing-masing alias bubar. Itu karena mereka tak pernah sekalipun mencicipi kesuksesan, dan dengan segala pertimbangan yang ada, mereka harus bubar.

Pada saat pembubaran itu sebenarnya SPICA masih memiliki kontrak dengan B2M Entertainment sebagai agensi pertama mereka dan juga dengan CJ & M Entertainment. Dan sekarang ini kedua agensi itu masih membicarakan tentang sisa kontrak dengan para anggota SPICA.

Beberapa anggota SPICA kabarnya juga sudah mulai mencari agensi baru untuk melanjutkan karir mereka di dunia hiburan. Kita do’akan saja semoga mereka sukses ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...