Begini Penampilan Junho 2PM dalam ‘Chief Kim’

Begini Penampilan Junho 2PM dalam ‘Chief Kim’

621
memuat...

Harianpost.co.id – Junho 2PM menunjukkan sisi agresifnya dalam potongan adegan terbaru untuk drama “Chief Kim“.

Junho berperan sebagai Seo Yool, yang merupakan seorang jaksa keuangan terampil yang akan dibina menjadi TQ Group sebagai direktur keuangan. Junho mendapatkan pujian untuk perannya secara  rinci tentang karakter yang dingin yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Dalam potongan adegan tersebut, Junho terlihat tengah bersiap-siap untuk melemparkan pukulan, yang sepertinya menunjukkan konflik yang terjadi di episode berikutnya. Junho aktif berkontribusi menciptakan adegan dengan memikirkan ide-ide baru dan membahas gerakan yang tepat yang akan mereka buat. Dia juga hati-hati dalam mengamati pergerakan lawan-lawannya untuk membuat adegan pertempuran mereka terlihat lebih alami.

Tidak hanya itu, tapi Junho juga memastikan untuk mengurus rekan-rekannya saat berakting. Saat sutradara berteriak “cut,” bertanya tentang adegan aksi yang ia lakukan apakah baik-baik saja.

Sebuah sumber dari pihak perusahaan produksi, Logos Film mengungkapkan, “Meskipun itu menjadi peran penjahat pertamanya, Junho mendapatkan pujian dari para penonton tentang kemampuan aktingnya yang baik. Usahanya dalam membaca, menghafal, dan menganalisis script kini membuahkan hasil. Junho akan menunjukkan banyak sisi dari dirinya sementara saat berperan sebagai Seo Yool yang misterius dan penuh rahasia, jadi harap mengawasi keahliannya yang akan terus membaik.”

Komentar

Loading...