Hwayoung Boys24 Dihujat Netizen Karena Menghina Penggemar

Hwayoung Boys24 Dihujat Netizen Karena Menghina Penggemar

984
memuat...

Harianpost.co.id – Baru-baru ini adalah kabar menghebohkanyang melibatkan salah satu anggota boy grup Boys24, Hwayoung. Ia diketahui baru saja mengatakan sesuatu yang kontroversial yang dengan terang-terangan telah menghina penggemar idol K-pop.

Hwayoung Boys24
Hwayoung Boys24 – via kpopchart.net

Pernyataan kontroversi itu terjadi dalam sebuah rekaman yang berisi tentang pernyataan Hwayoung yang sudah tersebar di internet. Pada rekaman pernyataan itu, Hwayoung juga mengungkapkan tentang kebenciannya pada para penggemarnya.

Mungkin sebagian dari kalian masih belum begitu mengenal tentang Boys24, nah Boys24 adalah salah satu boy grup jebolan dari program survival, program tersebut sama seperti Produce 101 yang dulu telah sukses mengorbitkan IOI, Boy grup ini terbagi menjadi empat unit, sedangkan Hwayoung ada di dalam unit ‘Sky’.

Kalian penasaran kan bagaimana pernyataan kontroversial Hwayoung? Simak pernyataan Hwayoung di bawah ini:

“Aku suka dipanggil oppa, tapi bukan oleh penggemar. Aku sangat benci itu. Sialan. Sangat mengesalkan saat melakukan Hi-Touch dengan mereka. Kalian tahu kan, Hi-Touch? Kita harus memegang tangan dan menyapa penggemar setelah konser berakhir. Setiap hari aku harus bertemu dengan 700 hingga 800 orang, dan rasanya seperti ingin muntah. Napas mereka bau seperti kotoran.”

Begitulah bunyi pernyataan Hwayoung yang seakan-akan merasa jijik dengan penggemarnya yang selalu berteriak memanggilnya dengan sebutan Oppa. Bagi Hwayoun, ia lebih suka dipanggil Oppa dari kalangan sesama artis, tapi tidak dari penggemar. Kalian bisa dengar sendiri bagaiaman pernyataan Hwayoung dalam rekaman di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...