Ini Janji SEVENTEEN dalam Perayaan Top 10 Global Artist

Ini Janji SEVENTEEN dalam Perayaan Top 10 Global Artist

922
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 8 Februari kemarin, boy group SEVENTEEN menyambut para penggemar mereka dengan membuat kejutan di V Live Broadcast dalam rangka merayakan diakuinya boy group ini oleh V Live sebagai salah satu Top 10 Global Artist.

Dalam siaran langsung tersebut, setiap anggota menyampaikan rasa terima kasih mereka tentang menerima pengakuan dalam 10 kata, yang menyebabkan banyak tawa dan kejenakaan yang konyol di antara anggota. Salah satu member, Hoshi mengatakan, “Itu sangat bagus untuk bertemu dengan Carats lagi. Saya benar-benar ingin melihat Anda semua lagi segera!”

Sang leader, S.Coups Leader berkata,” Kami akan bekerja lebih keras. Kami akan menciptakan lebih banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Carats. ” Selain itu, Seungkwan bahkan membuat janji untuk merilis video lucu dari para anggota dan untuk melakukan siaran uji Burpee jika SEVENTEEN mampu mencapai 2 juta pengikut di V Live.

Tampaknya eksistensi dari boy group ini memang tidak bisa diragukan, karena pasalnya beberapa waktu yang lalu SEVENTEEN juga berkesempatan untuk tampil sebagai opening dalam KBS Song Festival 2016.

Komentar

Loading...