Satu Anggota Grup Idol K-pop Ini Adalah Seorang Muslim

Satu Anggota Grup Idol K-pop Ini Adalah Seorang Muslim

793
memuat...

Harianpost.co.id – Banyak sekali berita-barita yang mengisukan beberapa selebriti Korea Selatan yang memeluk agama Islam, tapi ternyata berita tersebut hanya rumor belaka dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Setelah diselidiki, kebanyakan berita itupun adalah berita palsu. Jika dihitung, sudah ada sekitar enam idol K-pop yang dulu pernah diisukan sudah memeluk agama Islam.

VARSITY
VARSITY – via kpopchart.net

Namun, beda cerita dengan berita yang baru saja tersebar di kalangan selebriti Korea Selatan dan di kalangan publik tentang status agama selebriti k-pop yang satu ini, sebab pengakuan sebagai seorang Muslim ini langsung datang dari artis yang bersangkutan. Adalah salah satu anggota boy grup rookie VARSITY yang sudah mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang Muslim.

Nama anggota itu adalah Manny yang berasal dari neger tirai bambu. Manny memiliki peran di dalam grupnya sebagai seorang rapper yang juga sekaligus sebagai maknae alias anggota termuda grup VARSITY. Ya benar, saat ini usia Manny masih sangat muda sekali, yaitu 15 tahun.

Manny VARSITY
Manny VARSITY – via kpopchart.net

Pengakuan Manny ini ia ungkapkan sendiri ketika menghadiri wawancara ketika VARSITY hendak tampil dalam acara ‘Music Bank’ beberapa hari lalu. Sebelum Manny mengungkapnya sendiri, salah satu anggota VARSITY lain mengungkapkan ada satu anggota mereka yang tidak bisa memakan daging babi.

Lantas, Manny pun menjelaskan mengapa dirinya tidak akan mengkonsumsi daging babi. Setelah itu, barulah dia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Muslim yang mana agama Islam memang tidak membolehkan makan daging babi. Dengan begitu, Manny adalah idol k-pop Muslim pertama di Korea.

Kalian bisa melihat pengakuan Manny dalam video di bawah ini.(www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...