T.O.P Big Berusaha Keras Tutupi Kebarangkatan Wamilnya

T.O.P Big Berusaha Keras Tutupi Kebarangkatan Wamilnya

324
memuat...

Harianpost.co.id – Kemarin tepatnya pada tanggal 09 Februari 2017, T.O.P Big Bang secara resmi dinyatakan masuk menjalani program wajib militer setelah bebebapa waktu yang lalu dirinya sudah menyatakan pada penggemarnya akan berhenti untuk sementara waktu dari dunia hiburan untuk melaksanakan wajib militer.

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

Tepatnya ketika siang hari (09/02/2017) T.O.P Big Bang bersama dengan beberapa anggota idol lainnya salah satunya adalah Junsu JYJ sudah berangkat menjalani wajib militer bersama-sama. Sejak pertama kali dirinya menyatakan ingin menjalani wamil, T.O.P Big Bang memang mengatakan bahwa dirinya ingin masuk dalam keadaan yang tenang tanpa satupun media yang meliputnya.

Karena itulah T.O.P Big Bang sempat mengunggah sebuah foto sebagai tanda pamintannya kepada para penggemar di instagram dan bersamaan dengan foto tersebut T.O.P Big Bang juga menyisipkan sebuah caption yang berbunyi, “Aku benar-benar ingin ketenangan. Harap mengerti bahkan aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Aku minta maaf.“, tulis T.O.P Big Bang.

T.O.P Big Bang dan Junsu akan pergi menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama sekitar empat minggu sebelum akhirnya mendapatkan tugas di Dinas Kepolisian provinsi Gyeonggi nambu dan Badan Kepolisian Metro Seoul. Permintaan T.O.P Big Bang itu sepertinya tidak digubris oleh para penggemarnya.

Terbukti, ada sekitar ratusan penggemar yang bahkan tidak hanya datang dari Korea saja, melainkan juga dari China dan Jepang yang sudah memenuhi pelatihan militer di Nonsan, Chungcheong Selatan demi mengantarkan kepergian T.O.P Big Bang dan Junsu. Lain halnya dengan T.O.P Big Bang, Junsu dengan percaya diri melangkah tanpa penutup apapun dan dapat dengan jelas diliput oleh media.

Sementara T.O.P Big Bang, tubuhnya hampir tertutupi oleh pakaian dan jaket tebal yang ia kenakan bahkan dirinya juga menutupi wajahnya agar tidak terlihat oleh publik. Keduanya baru akan kembali dari program wajib militer pada bulan November 2018 mendatang. (www.harianpost.co.id)

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net
TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net
TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

Komentar

Loading...