Wonder Girls Rilis Lagu ‘Draw Me’ Sebagai Hadiah Terakhir

Wonder Girls Rilis Lagu ‘Draw Me’ Sebagai Hadiah Terakhir

282
memuat...

Harianpost.co.id – Girl grup Wonder Girls secara resmi memang sudah dinyatakan bubar karena beberapa dari anggotanya telah habis masa kontrak dan mereka tidak lagi memperpanjang kontrak dengan pihak agensi yang berangkutan. Akan tetapi tampaknya pesona Wonder Girls masih tetap melekat di hati para penggemarnya.

Wonder Girls
Wonder Girls – via kpopchart.net

Untuk itulah mereka memutuskan untuk memberikan hadiah terakhir dan sebagai tanda perpisahan yang manis bagi para penggemar yang selama ini selalu setia menemani perjalanan karir mereka selama 10 tahun dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Draw Me’.

Pihak agensi JYP Entertainment pada tanggal 10/02/2017 tepatnya dini hari kemarin mengkonfirmasi bahwa Wonder Girls akan segera merilis lagu ‘Draw Me’ sebagai hadiah istimewa bagi para penggemar. Selain itu, dirilisnya lagu Draw Me itu juga sebagai perayaan 10 tahun Wonder Girls selama berkarir di dunia musik Korea Selatan.

Sementara lagu spesial yang secara khusus diciptakan sebagai salam perpisahan mereka ini nanti akan memiliki genre ballad dengan tempo lagu lambat yang akan dinyanyikan dengan penuh emosional oleh semua anggota Wonder girls.

Wonder Girls merupakan salah satu girl grup asuhan JYP Entertainment yang paling disayangi dan dianggap sebagai anak emas, sayangnya mereka harus bubar karena Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan pihak agensi. Sedangkan Yubin dan Hyelim memilih untuk menetap di agensi tersebut yang sudah membesarkan nama mereka.

Akan tetapi agensi tidak mungkin mempertahankan nama Wonder Girls hanya dengan dua anggota saja sedangkan tentu akan sulit mencarikan pengganti untuk dua anggota yang sudah hengkang dari agensi. Dengan begitu, Wonder Girls telah menyusul 2NE1 dan masuk dalam daftar grup senior yang bubar di tahun 2017. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...