Begini Reaksi Kontestan K-pop Star 6 Ketika Bertemu Black Pink

Begini Reaksi Kontestan K-pop Star 6 Ketika Bertemu Black Pink

849
memuat...

Harianpost.co.id – Agensi YG Entertianment baru-baru ini telah memutuskan untuk menggaet kontestan dari acara K-pop Star 6, kabarnya agensi YG Entertainment sudah berhasil mendapatkan tiga kontestan tersebut, mereka adalah Chrisha Choo, Go Ah Ra dan Kim Hye Rim.

Black Pink dan Kontestan K-pop Star 6
Black Pink dan Kontestan K-pop Star 6 – via kpopchart.net

Ketiga kontestan K-pop Star 6 tersebut juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke markas besar agensi YG Entertainment, tidak hanya berkunjung saja, akan tetapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berlatih mempersiapkan diri untuk acara battle mereka di markasnya artis-artis K-pop  ternama.

Kunjungan mereka itu terjadi selama syuting ‘K-pop Star 6’ episode terbaru dan ketiga kontestan itu tanpa mereka duga sebelumnya telah bertemu secara langsung dan berhadapan muka dengan girl grup Black Pink. Sontak saja mereka langsung histeris dan kaget tak karuan.

Pertemuan antara ketiga kontestan ‘K-pop Star 6’ dengan Black Pink itu terjadi tepat ketika mereka masih berada di ruang latihan YG Entertainment. Kehadiran para anggota Black Pink itu benar-benar membuat ketiga kontestan itu tercengang dan “melongo” untuk beberapa saat seakan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Kesempatan mereka itu tentu tidak akan pernah mereka sia-siakan untuk bertanya-tanya langsung dan berbincang-bincang dengan idol k-pop yang selama ini mereka kagumi. Ketiga kontestan ‘K-pop Star 6’ itu telihat bahagia sekali dan terlihat jelas dari raut muka yang tak seakan tak pernah lelah terus tersenyum. Terutama Go Ah Ra yang menunjukkan reaksi kegembiraan yang lebih heboh dari pada kontestan lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...