Jiyeon T-ARA Batal Comeback, Netizen: Dia Mencari Perhatian

Jiyeon T-ARA Batal Comeback, Netizen: Dia Mencari Perhatian

617
memuat...

Harianpost.co.id – Agensi Jiyeon T-ara yaitu MBK Entertainment kemarin pada hari Senin (13/02/2017) tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait comeback solo yang akan dilakoni oleh Jiyeon T-ara. Pihak agensi yang menaungi Jiyeon T-ara itu memutuskan untuk membatalkan comeback Jiyeon T-ara.

Jiyeon T-ARA
Jiyeon T-ARA – via kpopchart.net

Beberapa hari Jiyeon T-ara memang dinyatakan akan melakukan comeback pada bulan Maret mendatang bersama dengan grup-grup idol k-pop lainnya. Sementara alasan pembatalan comeback Jiyeon T-ara ini adalah karena pihak agensi ingin menunggu kasus Hwayoung menjadi lebih tenang terlebih dahulu.

Kasus skandal Hwayoung memang memberikan reaksi yang besar sekali pada netizen, jadi pihak produksi dan agensi dengan terpaksa harus menghentikan atau menunda jadwal comeback Jiyeon T-ara. MBK Entertainment memang sempat menjadi sasaran hujatan netizen karena skandal media play yang terjadi lima tahun lalu kembali terkuak kebanarannya.

Sedangkan untuk pambatalan comeback Jiyeon T-ara ini, ada berbagai macam reaksi dari netizen dan semuanya bernada sinis. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen terkait pembatalan comeback Jiyeon T-ara yang berhasil dihimpun oleh tim redaksi harianpost:

“Katakan saja sejujurnya bahwa pambatalan itu hanyalah taktik untuk bisa menarik perhatian, tidak perlu berdalih dan mengkambing hitamkan dengan kasus lainnya”,

“Ha ha akhirnya Kwang Soo kembali dengan membawa umpannya”,

“Aku heran mengapa Kwang Soo masih saja menggunakan taktik kuno itu, apakah dia tidak sadar bahwa semua orang sudah bisa menebaknya”,

“Rencana Kwang Soo sangat mudah sekali untuk diprediksi”

“Jiyeon, apakah dia cantik? Dia bisa menari dengan bagus? Dan apakah dia juga bisa bernyanyi dengan bagus? Dia sama sekali tidak punya kelas untuk melakukan solo. Hanya dengan taktik seperti itu jangan harap bisa mendapatkan perhatian dari pendengar”,

Mendengar komentar-komentar netizen yang seperti itu, sepertinya sudah bisa ditebak bagaimana hasil dari comeback solo Jiyeon T-ara nantinya. Tapi, bagaimanapun juga kita harus tetap memberikan apresiasi atas kerja kerasnya, semoga berhasil Jiyeon T-ara. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...