Agensi Girl’s Day Ungkapkan Rencana Comeback yang Akan Segera Dilakukan

Agensi Girl’s Day Ungkapkan Rencana Comeback yang Akan Segera Dilakukan

348
memuat...

Harianpsot.co.id –  Berita terbaru datang dari girl group Girl’s Day yang saat ini mereka dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk album baru.

Pada tanggal 14 Februari kemarin, sebuah sumber dari perwakilan agensi mereka, DreamT Entertainment, menyatakan, “Para anggota Girl’s Day saat ini sedang melakukan rekaman untuk album baru. Tanggal perilisan dari album ini masih belum diputuskan. Namun kami berencana untuk merilisnya pada akhir bulan Maret atau awal bulan April”.

Sumber tersebut juga melanjutkan, dengan mengatakan, “Sekarang mereka berencana untuk fokus pada rekaman. Tidak ada kegiatan individu yang direncanakan.” Sumber lain mengungkapkan bahwa comeback mereka yang sebelumnya mengalami hambatan karena keterlambatan dalam proses seleksi lagu.

Sebuah sumber media sebelumnya melaporkan bahwa Girls Day akan merilis album baru pada paruh kedua bulan Maret mendatang. Sementara itu, perilisan terakhir Girls Day adalah peluncuran album studio kedua mereka yang bertajuk “Girl’s DayLove Second Album,” yang dirilis dua tahun lalu.

Komentar

Loading...