Yoo Ah In Dikabarkan Menderita Tumor Tulang, Ini Respon Pihak Agensi

Yoo Ah In Dikabarkan Menderita Tumor Tulang, Ini Respon Pihak Agensi

233
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 15 Februari, sebuah outlet berita merilis laporan eksklusif yang menyatakan bahwa aktor Yoo Ah In menderita penyakit tumor tulang.

Kemudian, perwakilan sumber dari agensi Yoo Ah In menyatakan, “Memang benar bahwa ia menderita tumor tulang. Kita tidak bisa mengatakan apakah itu serius atau tidak. Ini masalah sensitif mengenai informasi pribadi sehingga kita tidak bisa mengatakan banyak tentang tingkat keseriusan.”

Pihak agensi telah diklarifikasi dengan outlet berita lain baha sang actor menderita yang tumor jinak, dan juga mengatakan bahwa ia sedang menunggu untuk pemeriksaan berikutnya. Mereka telah berjanji untuk merilis pernyataan resmi bila sudah siap.

Sementara itu, Yoo Ah In dilaporkan menjalani pemeriksaan fisik untuk ketiga kalinya pada bulan Desember lalu, namun hasilnya pendaftaran militer ditunda lagi. Aktor ini telah mengalami cedera bahu pada saat syuting film “Tough As Iron,” dan cedera itu semakin memburuk setelah syuting “Veteran.”

Tentang masalah ini, Tenaga Kerja Administrasi Militer menyatakan, “Kita harus memantau kondisinya,” dan menunda keputusan untuk pendaftaran militernya. Beberapa orang telah berspekulasi bahwa aktor itu sengaja mencoba untuk menghindari pendaftaran militer. Menanggapi ini, pihaknya telah mengatakan bahwa dia tidak berusaha untuk menghindari wajib militer. “Dia juga ingin terdaftar dengan kesehatan yang penuh,” ujar mereka. “Dia sedang menunggu tanggal pemeriksaan fisik berikutnya, terlepas dari tumor tulang.” Ujian keempat fisiknya diperkirakan akan dilakukan pada bulan Maret.

Komentar

Loading...