SM Entertainment Akan Dirikan Sekolah K-pop Internasional

SM Entertainment Akan Dirikan Sekolah K-pop Internasional

649
memuat...

Harianpost.co.id – Melihat perkembangan budaya k-pop yang semakin populer di seluruh dunia, membuat salah satu perusahaan sekaligus agensi besar di Korea Selatan berkeinginan untuk mendirikan sekolah musik K-pop bertaraf internasional, agensi tersebut adalah SM Entertainment.

SM Entertainment
SM Entertainment – via kpopchart.net

Langkah yang diambil oleh SM Entertainment ini bisa jadi adalah kabar gembira bagi seluruh penggemar K-pop yang sudah lama ingin menjadi bagian dari selebriti K-pop sebab sebentar lagi sekolah musik k-pop itu akan segera didirikan secepatnya oleh pihak SM Entertainement yang mana siswa-siswanya nanti tentu akan berasal dari berbagai penjuru dunia mengingat bahwa sekolah musik ini levelnya adalah internasional.

Rencananya, sekolah musik k-pop itu nanti akan diberi nama ‘K-pop International School‘ yang mana di situ nanti akan tersedia mata pelajaran eksak seperti bahasa Korea, Matematika dan bahasa Inggris. Dan sesuai dengan namanya, sekolah ini nanti akan berfokus pada sekolah musik , tari balet dan masih banyak lagi.

Tujuan didirikannya sekolah ini tak lain adalah untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh para siswanya yang mana kelak mereka akan terjun ke dunia hiburan. K-pop International School ini bahkan diklaim sebagai sekolah yang nyata yang mampu menyediakan siswa sekolah menengah dan sekolah tinggi dengan kualitas yang tinggi. Sebab sekolah ini ternyata sudah mendapatkan sertifikasi dari Amerika Serikat.

Di sekolah itu nanti akan ada siswa transfer yang jumlahnya mencapai 70% orang asing serta 30% lagi orang-orang Korea dalam satu sekolahan. Untuk tahun pertamanya, SM Entertainment rencananya akan menerima siswa sebanyak 50 sampai 100 orang. Nah, bagaimana? pastinya bangku sekolahnya sangat terbatas jika kalian tidak segera mendaftarkan diri. Tunggu apalagi, siapa tahu kalian bisa menjadi salah satu idol k-pop terkenal suatu hari nanti. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...