Koki Internasional Kritik Masakan Jin BTS

Koki Internasional Kritik Masakan Jin BTS

858
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota Bangtan Boys, Jin BTS baru-baru ini menjadi perbincangan oleh kalangan ARMY (para penggemar BTS) lantaran masakan dari Jin BTS itu mendapatkan kritikan seorang koki ternama dunia.

Jin BTS
Jin BTS – via kpopchart.net

Koki tersebut adalah koki internasional bernama Gordon Ramsay yang sekaligus adalah koki selebriti yang sangat populer sekali karena dirinya seringkali tampil dalam program acara televisi di amerika serikat tentang masak-memasak.

Kritikan Gordon Ramsay itu berawal ketika salah seorang penggemar BTS menanyakan kepada Gordon Ramsay di Twitter. Pertanyaan itu adalah tentang bagaimana pendapatnya mengenai masakan Jin BTS. Jin BTS ketika itu sedang memasak sesuatu dengan terdapat telur di dalamnya.

Penggemar BTS itu bertanya, “Aku mempunyai seorang kekasih dan dia berharap suatu saat bisa memenangkan sebuah season dalam program Hell’s Kitchen. Gordon, apakah kau dapat memberikan penilaian terhadap masakannya (Jin) dan apakah telur yang dia masak itu sudah benar-benar matang?”, tulisnya.

Kemudian Gordon Ramsay yang memang terkenal ceplas-ceplos itu menjawab dengan tegas, “Telur yang terlalu matang dengan cacing! Tidak, terima kasih”, jawab Gordon Ramsay. Jawaban Gordon Ramsay tersebut sekilas memang terlihat mengejek atau menghina, akan tetapi maksudnya adalah sekedar bercanda.

Balasan Gordon Ramsay tersebut langsung menjadi pembahasan dan topik yang viral di internet, terutama untuk kalangan penggemar BTS. Sepertinya Jin BTS perlu belajar lagi untuk bisa ali memasak seperti Gordon Ramsay. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...