Lay EXO Dilempari Botol Kaca Ketika Konser

Lay EXO Dilempari Botol Kaca Ketika Konser

710
memuat...

Harianpost.co.id – Selain mempunyai penggemar, seorang selebriti tentu juga akan memilki haters, itu sudah menjadi hal yang umum dimana pun berada. Dan ulah para haters itupun terkadang juga keterlaluan, seperti yang dialami oleh Lay EXO yang dilempari botol kaca ketika mereka mengadakan acara konser bersama rekan-rekannya.

Lay EXO
Lay EXO – via kpopchart.net

Ini merupakan insiden yang tergolong mengerikan yang pernah terjadi, dan insiden lemparan botol kaca pada Lay EXO itu terjadi ketika EXO menggelar konser mereka di Hong Kong tepatnya pada tanggal 11 dan 12 Februari 2017 beberapa hari lalu. Hanya saja video rekaman dari fans ini baru saja beredar belakangan ini dan sekarang mulai ramai dibicarakan.

Di dalam video rekaman yang sudah beredar tersebut, ada salah seorang penonton yang tidak diketahui identitasnya itu melempar sebuah botol kaca yang terbuat dari bahan kaca tepat ke arah Lay EXO. Keberuntungan tampaknya berpihak pada Lay EXO, ketika botol tersebut dilemparkan ia sedang menunduk.

Hingga botol tersebut tidak sampai mengenai Lay EXO, akhirnya botol tersebut hanya terlempar ke atas panggung. Botol itu pecah dan membuat lantai panggung terlihat sangat berantakan sekali. Melihat kejadian tersebut, banyak penggemar yang merasa kecewa dengan tindakan berbahaya itu yang mana bisa mengancam keselamatan idol yang bersangkutan.

Kalian bisa melihat sendiri video rekaman saat terjadinya insiden pelemparan botol kaca oleh penonton kepada Lay EXO di sini. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...