Jihyo dan Nayeon TWICE Ceritakan Pejuangan Mereka Selama Menjadi Trainee

Jihyo dan Nayeon TWICE Ceritakan Pejuangan Mereka Selama Menjadi Trainee

642
memuat...

Harianpost.co.id – Dua member girl group TWICE, Nayeon dan Jihyo membuka tentang perjuangan mereka sebagai trainee selama menjadi bagian dari konser kelompok “TWICELAND – The Opening-” pada Februari 19 kemarin. Ketika memberikan perpisahan terakhir mereka, Jihyo terharu saat dia berkata, “Saya adalah seorang trainee untuk waktu yang lama, dan itu akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa saya selalu senang selama waktu itu. Ada saat-saat ketika saya ingin menyerah, dan banyak momen menyakitkan juga. Saya sangat senang sekarang karena rasanya seperti saat aku bermimpi tentang yang terjadi saat ini. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Sudah 10 tahun sejak saya pertama kali mulai berpikir, ‘Ketika saya akan berdiri di atas panggung itu.’ Saya sangat senang berada di sini dengan Anda sekarang. ”

Nayeon juga bercerita tentang perjuangannya dnegan berkata, “Ini tidak selalu bahagia dan menyenangkan untuk sembilan dari kita. Saya ingat ketika kami sedang mempersiapkan ‘SIXTEEN,’ Aku kadang-kadang menangis sepanjang hari dengan memegang tangan Jeongyeon atau pergi ke suatu tempat sendirian dan hanya menangis setiap hari. Ada saat-saat ketika saya akan menangis dan berjalan menyusuri jalan di malam hari. ”

Ia berterima kasih kepada fans dan menambahkan, “Kami mampu berdiri di atas panggung ini karena cinta Anda, dan saya sangat berterima kasih karena saya merasa seperti kita telah menerima hadiah besar dari Anda. Terima kasih untuk mengisi tempat ini selama tiga hari. Tanpa Anda, kami tidak akan mampu mengatasi masa sulit. ”

Nayeon menyimpulkan dengan mengatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik sehingga dari sekarang, hanya  ada air mata yang bahagia.”

Pengakuan dari dua member TWICE yang mengharukan ini menandai akhir dari konser tiga hari mereka, “TWICELAND -The Opening-” yang diadakan dari 17 Februari 19 Februari.  Girl group ini juga merilis album baru special “TWICEcoaster: LANE 2” pada tanggal 20 Februari.

Komentar

Loading...