Musik Video TWICE Selalu Banjir Dislike Di YouTube, Mengapa?

Musik Video TWICE Selalu Banjir Dislike Di YouTube, Mengapa?

757
memuat...

Harianpost.co.id – Agensi JYP Entertainment boleh saja bangga dengan girl grup rookie besutannya, TWICE yang baru saja berumur satu tahun, sebab mereka berkali-kali meraih prestasi yang gemilang di kancah industri musik Korea. TWICE memulai debutnya dengan merilis lagu ‘OOH AHH’ yang berlanjut dengan comeback mereka dengan merilis lagu ‘Cheer Up’ yang sempat menjadi hits.

MV TWICE
MV TWICE – via kpopchart.net

Kesuksesan TWICE bersama lagu Cheer Up itu terbukti dari keberhasilan lagu tersebut bertahan di puncak chart musik dalam waktu yang sangat lama yang mana hal itu membuat nama TWICE pantas mendapatkan gelar grup rookie. Beberapa bulan kemudian, TWICE kembali menunjukkan prestasinya dengan kembali merilis mini album ‘TWICEcoaster: LANE 1’ dengan lagu andalannya berjudul ‘TT‘ yang lagi-lagi mampu menjadi lagu hits.

Pesona girl Grup TWICE tampaknya masih belum memudar, lagu TWICE Knock Knock juga langsung memuncaki tangga lagu di chart musik hingga berhasil meraih gelar Perfect All Kill di semua situs musik Korea dan bahkan mampu mendominasi Chart iTunes di berbagai negara dan melengserkan lagu Zion.T ‘The Song’.

Hanya saja, kesuksesan TWICE itu tak lepas dari peran haters mereka yang bisa dibilang sangat banyak sekali, salah satu forum online di Korea bernama Pann membicarakan tentang TWICE yang mana musik video mereka di situs video online Youtube selalu mendapatkan banyak dislike.

Bahkan ada beberapa komentar netizen yang mengatakan bahwa TWICE sebenarnya tidak bisa bernyanyi dan mereka selalu dipandang berlebihan, itulah mengapa mereka selalu mendapatkan banyak antis. Ada lagi yang mengatakan bahwa vote dislike itu berasal dari para penggemar girl grup K-pop selain TWICE yang membuat akun untuk melakukan downvote (dislike).

Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana guys tentang banyaknya dislike pada setiap musik video TWICE itu? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...