Jackson GOT7 Bicara Tentang Caranya Menyesuaikan Perbedaan Budaya di Korea

Jackson GOT7 Bicara Tentang Caranya Menyesuaikan Perbedaan Budaya di Korea

443
memuat...

Harianpost.co.id – Jackson GOT7 baru saja menyelesaikan pemotretan untuk KWAVE M edisi ke 47 dan berbicara tentang caranya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea.

Dikenal sebagai “Ace” dari berbagai program Korea, Jackson selalu memberikan suasana yang ceria pada lokasi syuting dan menciptakan suasana yang menggembirakan. Dalam wawancara itu, Jackson berbicara tentang perbedaan budaya antara Korea dan Hong Kong dan menyatakan, “Di Hong Kong, saya bisa mengatakan What’s Up!’ pada kakek saya, tetapi saya akan mendapatkan masalah besar jika saya mengatakan hal itu di Korea.”

Ia melanjutkan, “Namun, ada saat-saat ketika saya merasa seperti lebih dari Korea. Ini kembali ke titik di mana sekarang saya mengajar trainee  yang berasal dari Hong Kong tentang etika dan tingkah laku”

Ketika ditanya apakah itu memberatkan Jackson menjawab, “Ini hanya sisi lain dari saya. Ketika saya senang, itulah bagaimana saya yang sebenarnya; Namun, ada sisi lain dalam diri saya bahwa lebih sulit untuk tampil di siaran.” Ia menyatakan bahwa ia ingin bekerja lebih keras untuk menunjukkan aspek-aspek baru dari dirinya kepada publik.

Komentar

Loading...