Girls Generation Umumkan Akan Comeback di Bulan July, Begini Respon SM Entertainment

Girls Generation Umumkan Akan Comeback di Bulan July, Begini Respon SM Entertainment

367
memuat...

Harianpost.co.id – Girl group ternama asal Korea Selatan, Girls ‘Generation tampaknya akan segera melakukan comeback mereka di tahun ini.

Pada tanggal 23 Februari kemarin, pihak agensi yang menaungi girl group ini, SM Entertainment, menanggapi laporan terbaru dari Girls ‘Generation yang mengkabarkan pada para fans bahwa mereka akan melakukan comeback di musim panas tahun ini. Pihak agensi mengatakan, “Belum ada apa-apa, kami masih belum memutuskan.”

Sebuah laporan yang dirilis pada 22 Februari sebelumnya mengumumkan bahwa Girls ‘Generation akan membuat comeback pada akhir Juli untuk merayakam ulang tahun ke 10 mereka.

Comeback terakhir grup ini pada tahun 2015 lalu dengan merilis album studio “Lion Heart.” Sejak itu, para anggota telah sibuk dengan kegiatan individu seperti akting dan promosi karier solo mereka.

Sementara itu, Girls ‘Generation memulai debutnya pada tahun 2007 silam, dan tahun ini mereka akan memperingati tahun ke 10  mereka. Karena ini dirasa merupakan tonggak penting bagi girl group tersebut, banyak yang menunggu comeback khusus dari girl group ini.

Komentar

Loading...