Begini Kemeriahan BTS Rayakan Kelulusan Jin

Begini Kemeriahan BTS Rayakan Kelulusan Jin

1502
memuat...

Harianpost.co.id – salah satu member dari BTS yang memiliki karakter comedian yang juga merupakan anggota tertua, Jin kini telah lulus dari universitas.

Pada tanggal 22 Februari, BTS merayakan kelulusan Jin dengan penggemar melalui pertunjukan live di Naver V Live. Pada awalnya, Jin muncul sendiri dan menjelaskan bahwa ia tidak dapat menghadiri kelulusan karena kelompoknya berada pada 6 Gaon Chart Music Awards pada saat itu, tetapi ia memutuskan untuk merayakan kelulusannya sendiri.

Dia kemudian menjelaskan topi dan pakaian yang sudah ia siapkan, dan berusaha untuk menempatkan pada dirinya sebelum Rap Monster dan Jungkook muncul untuk membantunya sehingga akan tampak lebih resmi.

Ketika Jin mengatakan ia ingin foto ketika dirinya melemparkan topinya, sesama anggota mendorongnya untuk melakukannya, kemudian Jungkook bersiap-siap untuk mengambil  foto Jin. “Atau para penggemar dapat mengambil foto untuk Anda!” Saran Rap Monster.

Jin kemudian melemparkan topinya, lengkap dengan Suga yang berteriak meriah menunggu di belakangnya untuk menangkapkan topi untuk Jin, diikuti oleh Jin yang tertawa.

Lalu Jin berkata, “Aku sedang dalam perjalanan ke sekolah pada bulan April atau Mei setelah menghadiri orientasi saya, dan casting Big Hit Entertainment datang.”

“Jadi universitas ini adalah bagian dari takdirmu!” Kata Rap Monster, dan mereka semua menyatakan betapa berartinya sebuah kelulusan. “Anda bisa mengatakan sekolah menciptakan takdir kita,” komentar Jin.

Suga kemudian pergi untuk menjemput J-Hope, V, dan Jimin untuk bergabung dalam siaran tersebut, dan mereka membawa masuk kue serta karangan untuk kelulusan Jin.

Jin juga memposting foto dirinya di akun Twitter resmi BTS, dengan caption, “Saya sangat senang bahwa kami melakukan segala sesuatu bersama-sama. Terima kasih, ARMY. ”

 

Komentar

Loading...