Baek Yerin dan Cloud Berkencan, Begini Reaksi JYP Entertainment

Baek Yerin dan Cloud Berkencan, Begini Reaksi JYP Entertainment

931
memuat...

Harianpost.co.id – Pada hari ini (Jum’at tanggal 24/02/2017) telah beredar kabar menghebohkan yang memberitakan tentang Baek Yerin yang diisukan sedang menjalani hubungan kencan dengan salah satu penyanyi sekaligus produser bernama Cloud. Kabar kencan mereka berdua ini sangat mengejutkan beberapa media outlet di Korea, dan kabar tersebut ternyata sampai juga ke pihak agensi Baek Yerin, JYP Entertainment.

Baek Yerin dan Cloud
Baek Yerin dan Cloud kencan – via kpopchart.net

Mendengar isu kencan Baek Yerin dan Cloud, JYP langsung mengambil tindakan cepat dengan memberikan klarifikasi perihal kencan mereka. JYP Entertainment memberikan penjelasan pada publik beberapa jam setelah berita tersebut tersebar luas di media sosial. Pihak JYP mengatakan bahwa mereka sekarang ini telah memeriksa kebenarannya langsung dengan orang yang bersangkutan, yaitu Baek Yerin.

Baek Yerin memberikan tanggapannya bahwa dirinya saat ini tidak sedang berkenca dengan Cloud. Isu kencan Baek Yerin dan Cloud ini memberitakan bahwa sebenarnya mereka berdua sudah menjalin hubungan selama kurang lebih tiga bulan ini. Hubungan itu mereka berawal dari pertemuan mereka ketika menggarap album debut solo ‘Frank’ sampai proyek penggarapan lagu terbaru Baek Yerin yang berjudul ‘Her/His Sea’.

Pengakuan dari Baek Yerin itu juga sekaligus merupakan sanggahan dari anggapan semua orang tentang isu kencanya dengan produser Cloud yang pada hari ini semakin memanas. Cloud sendiri saat ini diketahui akan segera mengawali debutnya sebagai penyanyi dan kabarnya akan segera menggelar konser solo pada tanggal 19 Maret 2017 mendatang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...