Ahn Jae Hyun Ungkapkan Alasan Mengapa Ia Menerima Acara ‘Newlywed Diary’ Bersama...

Ahn Jae Hyun Ungkapkan Alasan Mengapa Ia Menerima Acara ‘Newlywed Diary’ Bersama Sang Istri

445
memuat...

Harianpost.co.id – Aktor Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa “Newlywed Diary” kemungkinan besar akan menjadi acara yang terakhir kalinya bersama dengan sang istri, Ku Hye Sun, untuk menunjukkan kehidupan pernikahan mereka di TV.

Selama episode yang ditayangkan pada tanggal 24 Februari kemarin, sang aktor menjelaskan, “Ketika kami diberi tawaran itu, saya membuat keputusan untuk tampil di acara tersebut karena saya tidak tahu kapan kita akan pernah tampil di TV bersama-sama jika tidak melalui acara ini . Menurut pendapat saya, ini mungkin akan menjadi yang terakhir kali kita tampil di TV bersama-sama. ”

Dia terus menunjukkan kasih sayang untuk istrinya ketika ia menambahkan, “Saya berharap orang akan melihat bahwa Ku Hye Sun adalah orang yang hangat. Ini lebih penting bagi saya bahwa orang melihat dia dalam cahaya yang baik dari saya. ”

Acara ini diatur akan segera berakhir pada 10 Maret Seorang perwakilan dari TVN menyatakan, ” Newlywed Diary’ akan tayang dengan lima episode panjang dengan satu episode yang terpotong. Episode terakhir dari acara ini akan tayang pada 10 Maret.”

Mereka juga menyatakan bahwa musim kedua masih belum dikonfirmasi, sepertinya TVN bahkan tidak yakin apa acara ini akan tayang di slot waktu yang sama setelah  “Newlywed Diary” berakhir.

Komentar

Loading...