Daftar Idol K-pop Yang Jadi Korban ‘Akgae’ Fans

Daftar Idol K-pop Yang Jadi Korban ‘Akgae’ Fans

1006
memuat...

Harianpost.co.id – Akgae fans adalah sebuah julukan untuk para penggemar K-pop yang hanya mengidolakan salah satu anggota dalam sebuah grup idol k-pop dan seringkali mencela anggota lain dalam grup yang sama. Dan para idol k-pop yang sempat menjadi korban dari para Akgae fans tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari netizen.

Idol k-pop Korban Akgae fans
Idol k-pop Korban Akgae fans – via kpopchart.net

Seperti yang baru saja terjadi dan masih hangat, salah satu anggota WJSN bernama Eunseo yang telah dibuat menangis oleh salah satu penggemar setelah selama satu bulan lebih terus menerus mengeluarkan lelucon sambil mengatakan bahwa wajahnya mirip sekali dengan pemain sepak bola.

Hal yang sama juga terjadi pada salah satu anggota TWICE, Jihyo yang menjadi korban para penggemar yang mengatakan dirinya pantas mengikuti ajang perlombaan angkat besi sebab tubuhnya berisi. Tentu saja pernyataan seperti itu membuat Jihyo TWICE menjadi tidak nyaman.

Dan masih banyak lagi idol k-pop yang juga mengalami hal yang sama dari ulah para penggemar tersebut. Oleh karena itulah, netizen melontarkan berbagai tanggapan mereka terkait sikap penggemar itu.

Seharusnya mereka bercermin terlebih dahulu sebelum mencela orang lain. Bukanka ketika mereka mendatangi fansigning mereka memang menyukai idol tersebut?”,

“Jika yang mereka (penggemar) katakan itu adalah lelucon, tidak seharusnya membuat idol yang bersangkutan itu tersinggung. Jadi lebih tepatnya itu bisa dikatakan sebagai ejekan”,

“Mengapa selalu saja ada orang-orang idiot yang mengeluarkan lelucon tapi menyinggung perasaan orang lain, mereka tak seharusnya berada di tempat seperti ini“, dan masih banyak tanggapan lainnya mengenai Akgae fans tersebut.

Kalau menurut kalian bagaimana tentang Akgae fans tersebut sobat harianpost? Apakah mereka pantas mendapatkan teguran? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...