Berusia 20 Tahun, Dahyun TWICE Ceritakan Hal yang Paling Ia Ingin Lakukan...

Berusia 20 Tahun, Dahyun TWICE Ceritakan Hal yang Paling Ia Ingin Lakukan Sekarang

685
memuat...

Harianpost.co.id – Dahyun TWICE baru-baru ini berbicara tentang perubahannya di usia 20 tahun.

Penyanyi cantik itu tampil sebagai bintang tamu di KBS2 “Yoo Hee Yeol Sketchbook” bersama dengan anggota TWICE yang lain pada 25 Februari, yang juga ada bintang tamu lainnya termasuk Akdong Musician, Kim Jong Min, John Park, dan Sweet Sorrow.

Selama acara berlangsung, para anggota berbicara dengan Yoo Hee Yeol di atas panggung. Ji Hyo berkomentar, “Ini adalah tahap yang paling energik yang pernah kita miliki selama syuting ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’.”

Yoo Hee Yeol kemudian mengetahui fakta bahwa Dahyun sekarang telah berusia dua puluh. Saat ia disambut oleh para penonton mengenai usianya, dia berbicara tentang apa yang dia ingin lakukan, dengan mengatakan, “Ada banyak hal yang ingin saya lakukan, tapi saya ingin mendapatkan SIM saya. Saya awalnya ingin mendapatkannya begitu aku berumur dua puluh, tapi aku tidak bisa melakukannya. Ketika saya mendapatkan kesempatan ini, saya benar-benar ingin mendapatkan lisensi saya.”

Yoo Hee Yeol juga bertanya apa yang dia ingin lakukan tahun ini, dan Dahyun menjawab, “Aku ingin pergi berlibur dengan anggota TWICE yang lain.”

Yoo Hee Yeol kemudian berkata, “Park Jin Young, akan mengirim mereka untuk berlibur,” yang menyebabkan semua orang di penonton berteriak dan bertepuk tangan.

Komentar

Loading...