Doyoung NCT Bocorkan Kisah Asmara Gong Myung

Doyoung NCT Bocorkan Kisah Asmara Gong Myung

1360
memuat...

Harianpost.co.id – Doyoung NCT tampaknya sudah memegang banyak kartu mengenai perjalanan cinta sang kakak, Gong Myung. Dan parahnya Doyoung sepertinya tidak pernah ragu-ragu untuk bicara balk-blakan mengenai kisah asmara Gong Myung pada Jung Hye Sung pada acara ‘We Got Married’.

Doyoung NCT
Doyoung NCT kanan, Gong Myung dan Jung Hye Sung Kiri – via kpopchart.net

Ya, episode We Got Married yang penayangannya tiba pada hari Sabtu 25 Februari 2017 dua hari lalu memang menampilkan pasangan virtual Gong Myung dan Jung Hye Sung. Keduanya melakukan perjalanan ke Gangwon-do, di tengah-tengah perjalanan mereka berdua menyempatkan diri untuk bermain lempar-lemparan tanah liat. Siapa yang kalah harus bersedia mengabulkan permintaan pemenangnya.

Jung Hye Sung adalah pemenangnya dan dia ingin bertanya kepada Gong Myung apakah Doyoung saat ini juga ikut menonton acara tersebut. Sebab sebelumnya Gong Myung pernah berkata bahwa semua anggota keluarga Gong Myung akan nonton bareng acara We Got Married itu. Gong Myung juga sempat berkata bahwa adiknya Doyoung ingin sekali berbicara sesuatu kepada Jung Hye Sung.

Tak lama kemudian Gong Myung mengeluarkan ponsel dan menelpon Doyoung. Percakapan antara Jung Hye Sung dan Doyoung tampaknya tidak ada rasa canggung sama sekali, Doyoung dan Jung Hye Sung tampak begitu akrab seperti seseorang yang sudah saling mengenal lama.

Dalam pembicaraannya itu Doyoung lantas membocorkan seperti apa tipe wanita ideal Gong Myung yang mana sang kakak tersebut sangat menyukai wanita dengan aegyo. Tak hanya itu, Doyoung juga mengatakan sesuatu yang membuat Gong Myung menjadi sangat cemas. Doyoung mengungkapkan bahwa dirinya tahu semua sejarah asmara Gong Myung dan dia akan menjawab apa saja yang akan ditanyakan oleh Jung Hye Sung.

Wah, sepertinya menarik ya episode We Got Married antara Gong Myung dan Jung Hye Sung ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...