Mantan Anggota BEAST Siap Comeback Dengan Nama HIGHLIGHT

Mantan Anggota BEAST Siap Comeback Dengan Nama HIGHLIGHT

492
memuat...

Harianpost.co.id – Lima mantan anggota BEAST kabarnya sekarang ini sudah menyelesaikan syuting music video terbaru mereka dengan nama baru, HIGHLIGHT. Agensi HIGHLIGHT Around Us Entertainment kemarin juga sudah memberikan pengumuman bahwa Doojoon dkk akan mengawali karir mereka yang baru dengan menggunakan nama yang juga baru.

HIGHLIGHT
HIGHLIGHT – via kpopchart.net

Kelima mantan anggota BEAST tersebut diantaranya adalah Doojoon, Junhyung, Dongwoon, Gikwang dan Yoseob. Mereka berlima sepertinya sudah terlalu nyaman dengan nama baru grup mereka kali ini. Beberapa waktu lalu lima mantan anggota BEAST tersebut memang telah memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya yaitu Cube Entertainment yang mana agensi tersebut diketahui masih memegang nama paten BEAST.

Jadi, nama BEAST saat ini kembali diberikan pada sosok Hyunseung yang sebelumnya sudah meninggalkan grup akan tetapi masih berada di agensi Cube Entertainment. Sementara itu, HIGHLIGHT diketahui akan segera melakukan comeback pertama kalinya dengan nama baru pada bulan Maret mendatang tepatnya pada pertengahan Maret.

Agensi baru mantan anggota BEAST tersebut juga sudah memberikan penjelasan tentang comeback HIGHLIGHT pada pertengahan Maret. Bagi para mantan anggota BEAST, ini merupakan tantangan baru yang mana mereka harus menggunakan nama grup yang baru sekaligus agensi yang juga baru.

Keberhasilan mereka dalam menyelesaikan syuting music video terbaru HIGHLIGHT juga merupakan tanda bahwa mereka sudah benar-benar siap segalanya. Perlu diketahui bahwa agensi Around Us Entertainment itu tak lain adalah agensi yang mereka dirikan sendiri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...