Lagu Spring Day BTS Raih Trofi Keempat di Inkigayo

Lagu Spring Day BTS Raih Trofi Keempat di Inkigayo

630
memuat...

Harianpost.co.id – Di tengah-tengah persaingan ketatnya dengan grup TWICE, tak lantas membuat prestasi boy grup Bangtan Boys melemah. Buktinya, Bangtan Boys (sebutan lain grup BTS) baru-baru ini telah berhasil memenangkan trofi melalui lagu andalan mereka, Spring Day.

BTS
BTS – via kpopchart.net

Kemenangan grup BTS itu didapatkan pada program acara music Inkigayo episode terbaru yang ditayangkan pada hari Minggu 26 Februari 2017 kemarin. Kemenangan anggota BTS itu terasa sangat spesial sebab mereka harus bersaing dengan dua grup idol k-pop ternama lainnya, akan tetapi BTS tetap berhasil membawa pulang trofi kemenangan.

Lagu Spring Day milik BTS itu berhasil menduduki peringkat pertama dengan memperoleh skor sebanyak 8643 poin. Mereka unggul atas pesaingnya yaitu Soyu SISTAR dan Baekhyun EXO dengan lagu berjudul Rain yang berada di urutan dua degan total perolehan poin sebanyak 6226 poin.

Sementara itu di tempat ketiga ada girl grup yang sekaligus adalah juara bertahan, Red Velvet dengan lagu andalan mereka berjudul ‘Rookie’. Lagu Red Velvet Rookie ini memperoleh poin sebanyak 5069 poin. Lagu Red Velvet ini sebelumnya memang sangat kokoh sekali bercokol di urutan pertama dalam beberapa minggu yang sempat mengalahkan lagu milik Zion.T ‘The Song’ yang mengantarkan red velvet berhasil mengumpulkan trofi kemenangan sampai 9 kali.

Ini adalah trofi keempat yang berhasil didapatkan oleh grup BTS selama promosi lagu Spring Day serta album terbaru BTS ‘You Never Walk Alone’. Apapun itu, yang jelas selamat kepada para anggota Bangtan Boys atas kemenangannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...